ADVERTISEMENT

Round-Up

Raffi Ahmad Karantina dan Tangisan Nagita Slavina

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 05:31 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbincang soal mimpi.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam sebuah konten di YouTube. Dok. YouTube
Jakarta -

Peningkatan kasus COVID-19 di Tanah Air membuat banyak orang terpaksa harus berpisah sementara dari anggota keluarganya. Seperti yang tengah dialami oleh Raffi Ahmad.

Pria yang dijuluki Sultan Andara itu terpaksa berpisah sementara dari Nagita Slavina dan dua anaknya gegara harus melakukan karantina mandiri.

Memang belum dipastikan Raffi positif COVID-19 atau tidak. Namun hal itu ia lakukan sebagai tindakan pencegahan untuk melindungi keluarganya.

Raffi pun mengaku sebelum melakukan isoman dirinya telah melakukan kontak dengan beberapa orang yang positif COVID-19.

"Iya aku kan beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi aja dulu. Aku mau menjaga kamu dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-napa," kata Raffi Ahmad kala berbincang secara daring bersama Nagita Slavina.

Pada momen tersebut Nagita Slavina juga mengabarkan harusnya malam itu ia tampil bersama sang suami dalam sebuah acara televisi. Namun Raffi Ahmad berhalangan hadir.

"Harusnya malam ini saya tuh ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya sedang tidak memungkingkan, jadi saya sendiri," kata Nagita Slavina.

"Jadi Raffi lagi kurang enak badan, doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," tambahnya.

Ternyata, Raffi Ahmad memberikan kejutan tampil secara online. Nagita Slavina pun tak menyangka dan terkejut.

Nagita Slavina sampai meneteskan air mata kala berbincang dengan suaminya itu. Apalagi saat itu Raffi Ahmad meminta maaf karena tak bisa menemaninya malam itu.

"Udah jangan ngomong terus, nanti aku tambah nangis ini," jawab Nagita Slavina.

"Iya aku padahal pengen banget ada di dekat kamu," tutur Raffi Ahmad.



Simak Video "Saat Raffi Ahmad Salting Bertemu Yuni Shara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT