Salmafina Rayakan Valentine Bareng Seorang Pria, Pacar Baru?

ADVERTISEMENT

Salmafina Rayakan Valentine Bareng Seorang Pria, Pacar Baru?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 10:30 WIB
salmafina dengan kekasih baru?
Salmafina dengan kekasih baru rayakan valentine. Foto: Instagram
Jakarta -

Salmafina Sunan terlihat bahagia bukan main karena akhirnya bisa merayakan hari kasih sayang pada tahun ini. Salmafina pun memberikan pengakuan kebahagiaannya itu dalam Instagram miliknya.

Salmafina mengaku selama ini tidak pernah merayakan hari kasih sayang dengan orang yang benar-benar disayanginya. Kali ini Salmafina akhirnya bisa merayakannya.

"Akhirnya setelah 22thn ngerasain juga valentine. Padahal dulu tiap tanggal 14 februari selalu nganggep tanggal tersebut gak ada sangking gak pernah punya pasangan saat valentine," buka Salmafina dalam Instagram miliknya.

"Percayalah guys.. masa ini akan datang untuk kalian yang mungkin masih sendiri. Datangnya juga saat gak dicari sama sekali, so stay happy and be grateful," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka menanyakan siapakah sosok pria yang ada di samping Salmafina. Kekasih barunya kah?

[Gambas:Instagram]



"Moga aku kaya kak salma..hehe..ada kebahagian menanti bersama pasangan yg tepat Amiinn...," kata akun dew****.

"Itu cowo kamu ya yang baru ya sal?" tutur akun jeur***.

"mantan yg bule kemaren bukannya sweet bgt ya kak? masa sih gapernah dirayain valentine," ungkap akun wow****.

"Happy Valday kak Salma! semoga Kasih Tuhan Yesus selalu menyertai kehidupan kak Salma, Amin," imbuh akun heyr***.

"Puji Tuhan. Aku ikut bahagiaa kudoakan yg terbaik untuk pasangan ini .Tuhan berkenaan sampai pelaminan dlm penjagaan dan penyertaan Tuhan ..bahagia sllu yaa cantik dan gantenggg," terang akun lainnya.

"Happy vals too ... anything that promotes and ignites love, care, kindness, peace, joy, fun and togetherness ... i support and celebrate too," tutur akun gdtr***.

Sebelumnya Salmafina Sunan pernah menjalin hubungan dengan seorang pria kewarganegaraan Amerika Serikat. Tapi sayang hubungan tersebut tidak sampai ke jenjang pernikahan.



Simak Video "Serba-serbi Sejarah Hari Valentine 14 Februari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT