Salmafina Jadi Tertutup soal Hubungannya dengan Pria Amerika, Sudah Putus?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 14:38 WIB
Salmafina
Salmafina Sunan isyaratkan hubugannya dengan bule Amerika putus Foto: Instagram Salmafina Sunan
Jakarta -

Salmafina beberapa waktu lalu sempat ke Amerika Serikat bertemu dengan kekasihnya, Tony Carnevale. Tapi, kini Salmafina Sunan jadi tertutup dan ogah bahas pacar.

"Ah... itu aku nggak mau komen deh. Iya dia masih di sana (Amerika). Baik kok kabarnya," jawab Salmafina ogah-ogahan ditanya soal pacar saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Perihal nasib hubungannya dengan Tony Carnevale, Salmafina juga tak mau terbuka. Putri Sunan Kalijaga itu tak mau membenarkan atau membantah soal hubungannya yang kandas.

Padahal Salmafina Sunan jauh-jauh terbang ke Austin, Texas, Amerika Serikat belum lama ini karena ingin bertemu orang tua sang kekasih.

"Aduh aku no comment ya (putus apa lanjut). Pokoknya intinya gini, kita baik-baik saja, tapi gimana-gimananya aku nggak mau ini. Pokoknya intinya kita masih muda, terus aku pribadi nggak diburu-buru," jelasnya.

"Cita-cita menikah lagi pasti ada cuma nggak yang diburu-buru juga kan jadi kalau misalkan ditanya pasangan aku santai banget," sambung Salmafina.

Hubungan asmaranya ditegaskan oleh Salmafina adalah urusan pribadinya. Meski ingin menikah lagi, Salmafina juga tak mau terburu-buru.

"Nggak LDR pokoknya aku masalah itu aku no comment. Masalah perasaan aku no comment saja. Intinya masalah yang itu-itu merupakan privasi aku. Maksudnya nanti kalau sudah ketemu jodohnya kan nggak mungkin nggak di-share ke teman-teman semua. Cuma kalau sekarang aku santai banget. Masalah itu ya sudah biar aku aja yang tahu," tegas Salmafina.

Salmafina yang baru berusia 22 tahun juga tidak diburu-buru oleh kedua orang tuanya untuk segera menikah lagi. Dahulu, Salmafina pernah gagal membina rumah tangga dengan Taqy Malik.

"Baru 22 tahun, jadi aku masih santai, terus aku juga sudah pernah menikah segala macam, jadi nggak mau buru-buru lagi. Jadi aku maunya satu buat yang terakhir ya," ungkap Salmafina.



Simak Video "Reaksi Salmafina Ditanya Kasus Ayah Taqy Malik "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)