Shyalimar Malik Ingin Putranya Jadi Atlet Taekwondo

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 15:47 WIB
Putra Syalimar Malik
Putra Shyalimar Malik. Foto: Istimewa
Jakarta -

Shyalimar Malik ternyata sudah memiliki anak. Ia bernama Ibrahim Syafutra.

Anak tersebut adalah hasil dari pernikahannya terdahulu. Namun tidak diketahui siapa mantan suami pertamanya itu.

Ibrahim Syafutra kini sudah berusia 6 tahun. Shyalimar Malik sangat bangga dengan putranya tersebut.

Pasalnya, Ibrahim Syafutra sangat berprestasi diusianya yang masih sini. Ia mendapatkan juara 2 di ajang bela diri Taekwondo.

Hal itu terlihat dari unggahan Shyalimar Malik di laman instagramnya @shyalimarayafutra17. Ia mengunggah video Ibrahim Syafutra sedang ikut kejuaraan bela diri Taekwondo.

Terlihat Ibrahim Syafutra berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Ia cukup lihai hingga akhirnya berhasil meraih medali perak.

Saat dikonfirmasi, Shyalimar Malik membenarkannya. Wanita yang akrab disapa Cima itu mengatakan, Ibrahim Syafutra menjadi runner-up di kejuaraan Prabu Taekwondo Challange yang digelar di Stadion Banteng Tangerang, Banten, Minggu (13/2/2022).

"Pastinya aku bangga banget. Apalagi Ibrahim bisa sampai juara 2," kata Shyalimar Malik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (14/2/2022).

Cucu Wakil Presiden Adam Malik itu semakin membuktikan perannya sebagai ibu yang hebat. Meskipun janda, ia bisa menjadi orang tua tunggal.

Melihat keberhasilan dan kemampuan Ibrahim, Shyalimar Malik akan terus mendukung putranya. Apalagi di dalam bidang kegiatan yang ia minati.

"Nanti aku yakin, Ibrahim akan mengikuti kejuaraan selanjutnya. Aku akan support terus biar jadi juara," ucap wanita berusia 29 tahun itu.

Shyalimar Malik berharap Ibrahim Syafutra bisa menjadi atlet Taekwondo. Ia ingin anaknya bisa menjadi putra bangsa yang bisa mengharumkan Indonesia.

"Semoga suatu saat nanti bisa bawa nama harum bangsa dengan menjadi atlet Taekwondo, amiiin," tukas Shyalimar Malik.



Simak Video "Nirina Zubir Geram Saksi Terlibat Balik Nama Sertifikat Tanah Demi Rp 3 Juta "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)