ADVERTISEMENT

Shyalimar Malik Klarifikasi soal Tuduhan Penipuan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 25 Des 2021 08:28 WIB
Shyalimar Malik dari instagram.
Shyalimar Malik klarifikasi soal tuduhan penipu Foto: Dok. Instagram/wondermom17cima
Jakarta -

Shyalimar Malik bikin heboh. Ia dituduh melakukan penipuan atas bisnis yang baru dijalaninya itu.

Shyalimar Malik akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. Ia membantah telah melakukan penipuan seperti yang dituduhkan.

"Ya nggak lah, gila kali aku melakukan penipuan. Itu bisnis Winmar Coin aku jalanin real tanpa bermaksud menipu orang," kata Shyalimar Malik, saat dihubungi, Jumat (24/12/2021).

Usai tuduhan itu, Shyalimar Malik malah menghilang. Akun Instagram dinonaktifkan.

Ternyata Shyalimar Malik memiliki alasan mengenai hal tersebut. Ia geram dengan netizen yang telah menuduhnya tanpa bukti.

"Memang aku lagi nonaktifkan akunnya," ujar Shyalimar Malik.

"Kesal aja. Dari pada semakin panas, makanya aku non aktifkan dulu akun instagram aku," lanjut cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik itu.

Shyalimar Malik mengaku ingin istirahat sebentar bermain media sosial. Ia pun belum tahu kapan akan mengaktifkan kembali media sosial Instagramnya ituz

"Aku mau menenangkan diri saja dulu dengan me time. Karena memang aku lagi nggak enak badan juga. Mau rehat aja dulu, nanti baru main Instagram lagi," ucap Shyalimar Malik.

Namun di Instagram keduanya, Shyalimar Malik menjelaskan maksud dari penipuan tersebut. Ia mengaku tuduhan penipuan itu hanyalah plesetan semata.

"Aduh, ada aja gosip2 miring. Tp eeiittsss nahan emosi jangan kepancing mohon bersabar. Aku akan menjelaskan apa yang di maksud penipuan," ungkap Shyalimar Malik dilihat detikcom dari stories Instagramnya.

"Penipuan yang dimaksud adalah aku tidak memberikan kabar baik tentang usaha cryptocurrency ku karena masyarakat menunggu kabar baik bahwa Winmar Coin sudah listing di Luar Negeri yaitu P2PB2B, yeay," imbuhnya.

Nantinya, Shyalimar Malik juga akan berbagi koin cryptocurrency untuk pelaku UMKM. Tentunya untuk para terdampak Pandemi COVID-19 yang masih berjuang mencari nafkah untuk keluarganya.

"Kami juga bagi-bagi coin graris untuk UMKM masing-masing dapat 100 coin Winmar Loh Yeay," tukas Shyalimar Malik.



Simak Video "Marshanda Kena Tagihan RSJ Rp 300 Juta Gegara Dilaporkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT