Shyalimar Malik Rencana Nikah 2022, Dijanjikan Mahar Rumah Rp 40 Miliar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 10 Okt 2021 08:43 WIB
seleb
(Foto: Shyalimar Malik/Hanif Hawari) Shyalimar Malik akan menikah dengan kekasihnya Eric Syafutra. Rencananya mereka menikah 2022.
Jakarta -

Shyalimar Malik memasang rencana menikah tahun 2022. Diketahui saat ini Shyalimar Malik menjalin hubungan asmara dengan Eric Syafutra.

Hubungan asmara keduanya memang sudah diketahui oleh banyak orang termasuk keluarga masing-masing. Restu pun mengalir dari kedua orang tua Shyalimar Malik dan Eric Syafutra.

"(Hubungan ini) kita umumkan. Mungkin kemarin banyak berita gimana dan ini lho yang benar," kata Shyalimar Malik saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).

Eric Syafutra merasa lega dan senang karena sudah mendapat lampu hijau untuk memasuki hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Shyalimar Malik. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu pun menyambut baik niat dan rencana kekasihnya.

"Kita juga mendapat persetujuan oleh orang tua. Dan alhamdulialh mamanya Cima merestui. Kita pasangan yang restui," bebernya.

Bicara soal pernikahan, Shyalimar Malik rupanya punya syarat buat Eric Syafutra. Salah satu yang harus dipenuhinya adalah soal mahar.

Menurut Shyalimar Malik, Eric Syafutra harus memberikan mahar terlebih dahulu.

"Mau sih ada syaratnya dulu. Harus ngasih mahar dulu," ungkap Shyalimar Malik.

Eric Syafutra kemudian menjawab syarat tersebut. Dia mengaku akan memberikan mahar sebuah rumah senilai Rp 40 miliar buat Shyalimar Malik.

"Kemungkinan akan buat rumah seharga Rp 40 miliar. Rumah itu lambang istana. Kita membuat istana bersama," ungkap Eric.

Tahun depan digadang jadi tahun membahagiakan buat pasangan ini. Seperti kebanyakan pasangan lain, Shyalimar Malik dan Eric Syafutra akan menggelar lamaran terlebih dahulu.

"Iya tahun depanlah," kata Shyahlimar

"Iya doainlah tahun depan. Melamar nantilah dalam waktu dekat," kata Eric.

Shyalimar Malik sempat mencuri perhatian dengan sebuah kabar mengejutkan awal tahun ini. Di hari Valentine, Shyalimar Malik mengaku mendapat hadiah senilai Rp 2,5 miliar dari pacarnya.

Kabar tersebut pertama diketahui dari unggahannya di Instagram. Dalam foto dan video yang diposting-nya, Shyalimar Malik memamerkan mobil Mercedez Benz baru tanpa plat nomor hingga uang ribuan dolar.

(fbr/aay)