Siapa Mau? Shyalimar Malik Bagi-bagi 400 Dolar Setiap Bulan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 12:21 WIB
seleb
Shyalimar Malik bagi-bagi uang. Foto: Shyalimar Malik/Hanif Hawari
Jakarta -

Shyalimar Malik baru mendapatkan hadiah Valentine sebesar Rp 2,5 miliar. Karena itulah, selebritis Tanah Air tersebut ingin membagikan kebahagiaannya kepada warganet.

Shyalimar Malik berbagi rezeki melalui giveaway yang diselenggarakan di Instagram pribadinya. Selebgram cantik ini nantinya akan membagikan 400 dolar kepada pemenang terpilih.

"Bukannya sombong, cuma kan kemarin abis dapat hadiah berlimpah. Makanya, aku mau berbagi rezeki berupa 400 dolar sebulan," kata Shyalimar Malik ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (2/3/2021).

Hal tersebut diumumkan di Instagram pribadi Shyalimar Malik, @shyalimarmalik17. Ia pun menyebutkan serangkaian peraturan giveaway pada followersnya.

Pengumuman tersebut pun langsung mendapatkan respons positif dari warganet. Langkah Shyalimar Malik pun dianggap dermawan karena turut membantu perekonomian masyarakat yang kesulitan di pandemi COVID-19.

Pemain film Gunung Kawi itu menyatakan bahwa peserta giveaway harus mengikuti peraturan yang telah disebutkan. Program giveaway ini pun disebut akan dilaksanakan di sepanjang 2021.

"Ya kapan lagi kan giveawaynya uang dolar. Tapi pemenangnya cuma empat doang," ucapnya.

"Nah giveaway ini aku lakukan sebulan dua kali, sampai akhir 2021. Jadi total 400 dolar dalam sebulan giveawaynya" tambahnya.

Rupanya, perempuan yang akrab dipanggil Cima ini memang berniat membantu masyarakat di tengah wabah COVID-19. Ia pun berharap hadiah give away tersebut akan bermanfaat bagi pemenang.

"Karena pandemi kita nggak tau sampai kapan berakhir. Makanya giveaway ini aku jalani waktunya panjang buat semua masyarakat," jelasnya.

Shyalimar Malik berharap rezekinya tetap lancar hingga akhir tahun nanti. Semata-mata supaya ia dapat terus menebar kebaikan kepada sesama.

"Semoga aja rezeki aku lancar sampai akhir tahun, biar aku bisa membagikan uang dolar terus," ujar Shyalimar Malik.

Give away Shyalimar Malik ini diselenggarakan dalam periode 1 Maret hingga 31 Desember 2021. Pemenang akan diumumkan di akun Instagram @shyalimarmalik17 serta YouTube channel Shyalimar Malik dan Untold Story.



Simak Video "Anak Sebut Tukul Arwana Sudah Bisa Gerakkan Tangan dan Kaki"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)