ADVERTISEMENT

Rizky dan Ridho DA Perdalam Ilmu Agama, Berharap Rizky Billar Ikut

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 19:44 WIB
Rizky-Ridho DA saat ditemui di kawasan Trans TV.
Rizky dan Ridho DA Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Rizky DA dan Ridho DA makin rutin mengikuti kajian Islam. Tidak seperti biasanya, cara yang mereka pilih lebih santai.

Rizky DA san Ridho DA ikut mendalami ilmu agama Islam dengan para teman-teman artis. Saudara kembar itu bergabung dalam Kajian Musawarah dengan cara belajar sambil bermain bersama Teuku Wisnu dan kawan-kawan.

"Iya alhamdulillah. Jadi sangat bersyukur banget sama Kajian Musawarah terus bang Wisnu juga telah memberikan wadah untuk kita main. Jadi tujuannya untuk silaturahmi, yang kedua berolahraga," ujar Ridho DA saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Ridho DA ingin sekali mengajak Rizky Billar. Ia berharap keinginannya itu bisa terwujud suatu hari nanti.

"Terus di sana kita abis olahraga, shalawatan, kajian. Mudah-mudahan bang Billar juga bisa bergabung terus jadi insyaallah istiqomah. Mungkin saat ini olahraga dulu baru kajian, mungkin nextnya ada positif-positif yang lain," tutur Ridho DA.

Pasalnya, Ridho DA dan Rizky DA baru pertama kali bertemu dengan Rizky Billar. Mereka bertemu saat bermain sepakbola.

Meskipun begitu, Ridho DA tidak merasa canggung. Suasana cair saat keduanya bertemu di lapangan.

"Sebenarnya canggung nggak ya, karena kita masih berhubungan baik aja. Pertama kita belum sempat ketemu, baru pertama kali ketemu. Mungkin kemarin itu bertemu sapanya di sosial media aja sekarang akhirnya ketemu. Berbaur sih komunikasi dan akhirnya enak komunikasinya," ungkap Ridho DA.

"Banyak ngobrol, bahkan di tengah lapangan sempat ngobrol, nyapa," lanjutnya.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT