Rizky Billar Janjikan Saham, tapi Karyawan Tetap Cabut

dar - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 18:49 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Crazy Rich Malang
Rizky Billar Foto: Instagram @rizkybillar
Jakarta -

Belakangan beredar kabar jika Rizky Billar ditinggal beberapa karyawannya. Anak buahnya itu tetap cabut, meski sudah dijanjikan saham dari Leslar Entertainment.

Menurut Rizky Billar, karyawan yang resign adalah hal biasa. Setelah itu, ia bisa mencari orang baru untuk menggantikannya.

"Berbicara asisten atau orang di sekitar kita, people comes and go, kapan saja bisa datang, kapan saja bisa pergi," kata Rizky Billar dikutip dari YouTube Afdhal Yusman.

Lebih lanjut, Rizky Billar menyebut para karyawan itu meninggalkannya bukan karena ada masalah. Ia menegaskan mereka keluar secara baik-baik.

"Menurut gue, hal biasa dalam sebuah kehidupan dan yang pasti orang yang keluar dari tempat gue insyaallah bukan karena ada masalah. Kita semua keluar baik-baik," imbuhnya.

Rizky Billar menyebut dirinya bukan tanpa usaha untuk mencegah karyawannya pergi. Untuk mereka yang sudah bekerja sejak Leslar Entertainment berdiri dijanjikan saham perusahaan.

"Padahal si Eno (Moreno) baru gue bilang, suatu saat kalau Leslar IPO (Initial Public Offering) ada investor masuk, untuk jatah karyawan gue kasih 1 persen gue bilang, (buat) karyawan yang bener-bener dari nol sama gue," jelas Rizky Billar.

Saat ini, karyawan yang ikut bersama Rizky Billar dari awal Leslar Entertainment berdiri tinggal satu orang. Ia bekerja sebagai asisten pribadi Lesti Kejora sekaligus mengasuh Leslar, anak mereka.

Namun, sekali lagi, Rizky Billar tidak mau menghalangi rencana hidup orang lain. Ia menyebut karyawannya berhak untuk memilih jalannya sendiri.

"Mungkin banyak dari kalian berpikir, 'Sayang ya padahal kita dari nol,' ya mau gimana, people comes and go dan masing-masing orang punya alasan tersendiri dan kita harus memaklumi," ujar Billar.

(dar/mau)