Rizky Billar Ungkap Alasan Batal Beli PSMS Medan

dar - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 20:03 WIB
Penyanyi Rizky Billar bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (23/11).
Rizky Billar Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Rizky Billar punya rencana mengikuti jejak Raffi Ahmad, Gading Marten dan Atta Halilintar membeli klub sepakbola. Ia sempat membeberkan ingin membeli PSMS Medan.

"Agak sulit untuk beli tim sepak bola yang besar," ujar Rizky Billar di kanal YouTube-nya.

Menurut Rizky Billar klub sepakbola yang dibeli oleh rekan-rekannya berbeda dengan yang diincarnya. PSMS Medan menurutnya adalah klub yang lebih besar, memiliki penggemar fanatik dan sejarah panjang.

"Mereka kan ambil tim kecil, yang nggak punya sejarah besar," kata Rizky Billar.

"Biar orang nggak salah persepsi juga. Dengan mereka beli tim kecil, namanya diganti, jadi besar," lanjutnya.

Sebelumnya, niatan Rizky Billar ingin membeli PSMS Medan bahkan sudah sampai ke manajer klub, Mulyadi Simatupang. Ia mengaku berterima kasih karena sudah berniat membesarkan tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Kalau perlu kita sambut baik dengan red carpet dan kita dukung jika ada pihak yang memiliki keinginan untuk turut bersama memajukan PSMS," ujar Mulyadi, kepada awak media.

Rizky Billar kini memang tengah disibukkan dengan kehadiran anak pertamanya, Leslar. Apalagi, saat ada yang berkomentar miring soal keluarganya, Rizky Billar akan marah.

"Perasaan selama ini istri saya diam-diam saja, posting di media sosial seperlunya saja dan jarang berkomentar apapun," tutur Rizky Billar dalam Instagram Stories miliknya.

Meski begitu, Rizky Billar tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut. Ia mengatakan jika nyinyiran tersebut dijadikan penggugur dosa baginya.

"Tapi insyaallah ini menjadi penggugur dosa buat kami yang masih jauh dari kata sempurna sebagai manusia," jelasnya lagi.

(dar/pus)