Rizky Billar Marah saat Lesti Kejora Kena Nyinyir soal Menyusui

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 10:30 WIB
Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto: dok. Instagram (fotografer @rittarrajagukguk), Youtube Leslar Entertainment
Jakarta -

Rizky Billar menyampaikan kekesalannya di Instagram Stories belum lama ini. Hal tersebut dikarenakan Lesti Kejora yang mendapatkan nyinyiran dari salah satu netizen soal rela begadang untuk menyusui sang buah hati.

"Cuma Lesti doang yang rela begadang demi kasih ASI, emak yang lain mah nyuruh bayinya ambil sendiri di kulkas," ungkap salah satu netizen.

Nyinyiran itu pun sampai ke telinga Rizky Billar. Ia mengaku kesal dengan adanya nyinyiran tersebut. Mengapa sampai saat ini ada juga orang-orang yang seperti itu.

"Perasaan selama ini istri saya diam-diam saja, posting di media sosial seperlunya saja dan jarang berkomentar apapun," tutur Rizky Billar dalam Instagram Stories miliknya.

Meski begitu, Rizky Billar tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut. Ia mengatakan jika nyinyiran tersebut dijadikan penggugur dosa baginya.

"Tapi insyaallah ini menjadi penggugur dosa buat kami yang masih jauh dari kata sempurna sebagai manusia," jelasnya lagi.

Belum lama ini Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah memperlihatkan nama dan wajah anaknya. Muhammad Leslar Al-fatih Billar adalah nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka pun memberikan alasan dan arti nama tersebut.

"Muhammad itu adalah nama pertama saya dan kebetulan seorang Rasul yang dimuliakan dan yang sangat baik akhlaknya, saya tidak mau anak saya menjadi beban saat mendapatkan nama ini, tapi saya menggantungkan harapan kepada anak saya," buka Rizky Billar.

"Leslar: Leslar itu adalah nama pertama yang saya sebut saat ditanya sama Om Tukul. Waktu itu Om Tukul tanya namanya saya siapa saya bilang Leslar, selain perpaduan antara saya dan Lesti nama itu menjadi satu nama yang besar dan di sana banyak jutaan orang turut mendoakan kami," sambung Rizky Billar lagi.

"Kalau Al-fatih itu saya adalah salah satu orang yang suka akan sejarah Islam, Al-fatih adalah sosok yang cerdas dan bijaksana. Di usia 21 tahun dia mengemban tugas yang luar biasa dan sudah bisa menjadi penghapal Alquran," kata Rizky Billar lagi.

"Billar sendiri Insyaallah menjadi legacy ya, semoga akan ada keturunan Billar yang lainnya," tutupnya.

Saat menunjukkan wajah sang buah hati, Lesti Kejora tampak semringah dan terlihat wajah membahagiakan.

Didampingi kedua orang tuanya, Lesti Kejora mengaku awalnya takut menggendong sang buah hati.

"Takut awal-awal, namanya tulang bayi masih riskan kan ya," tutur Lesti Kejora.



Simak Video "Empat Figur Publik yang Bakal Diperiksa Terkait DNA Pro Pekan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)