Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Kado dari Crazy Rich Malang, Excited Banget!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 15:48 WIB
Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Kado dari Crazy Rich Malang, Excited Banget! (Foto: dok. Instagram (fotografer @rittarrajagukguk), Youtube Leslar Entertainment)
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui telah dikaruniai anak laki-laki. Pasangan itu banjir kado dari beberapa pihak.

Salah satunya ialah dari Gilang Widya Pramana si Crazy Rich Malang. Ia bersama istrinya, Shandy Purnamasari, berkesempatan datang jauh-jauh ke Jakarta untuk menengok langsung anak Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Tadi kita janjian mau menengok baby, dan tadi alhamduillah baby-nya sehat, lucu, mirip banget sama bapaknya. Dan rencananya hari Sabtu besok akikahnya, Sabtu atau Minggu, kita diundang tapi kita besok ke Malang," ujar Gilang saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Gilang Widya Pramana begitu senang melihat rekannya yang punya anak cowok. Sebab ia mengidamkan untuk memiliki jagoan.

"Gemuk, sudah lebih berat badannya. Kita pengin banget anak cowok, tapi belum keturutan. Jadi tiap main ke tempatnya Raffi, ke tempat Billar senang banget. Jadi mesti kita gendong. Gendongnya tuh dari datang sampai pulang bisa berjam-jam," tutur Gilang.

Gilang Widya Pramana tak lupa memberikan hadiah untuk anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia bahagia saat pasangan tersebut begitu tertarik dengan kado yang dibawa.

"Kita bawakan kado. Kadonya langsung dipasang sama Billar sendiri. Dia excited jadi ayah. Kadonya stroller sih tadi," kata Shandy Purnamasari.

Gilang Widya Pramana melihat Rizky Billar sudah berubah sejak punya anak. Billar disebut jadi lebih dewasa.

Gilang Widya Pramana lalu memberikan wejangan ke Rizky Billar. Suami Lesti Kejora itu diharapkan bisa tambah semangat dalam bekerja.

"Pastinya menjadi seorang ayah jadi makin semangat kerja. Dia bilang bahwa apa yang dia kerjakan ini untuk istri dan anaknya. Jadi dia sudah mulai merubah mindset, dari pria sendiri, kemudian menikah dan punya anak. Jadi dia sudah jadi pria yang akan jadi kepala keluarga," pungkasnya.

(mau/ass)