Penjelasan Dokter soal Berat Badan Anak Lesti Kejora yang Ramai Dibahas

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 10:20 WIB
Lesti Kejora
Salah satu momen saat Lesti Kejora gendong Baby L. Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah memperlihatkan dan mengumumkan nama anak mereka. Hal tersebut disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam Instagram miliknya, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun menuliskan dan memperlihatkan kebahagiaan itu. Salah satu hal yang disorot adalah soal berat badan anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam ungkapannya, Rizky Billar menuliskan jika berat badan anak mereka 2,8 kilogram. Ia pun pernah mengaku kesulitan mencari baju untuk anak prematur.

Hal ini ramai diperbincangkan karena netizen menganggap 2,8 kilogram bukanlah termasuk anak prematur. Banyak yang mengatakan jika berat badan anak itu bukan untuk ukuran prematur.

[Gambas:Instagram]



Tapi dalam Instagram dokter Obgyn yang menangani Lesti Kejora, Nana Agustina menjelaskan bagaimana anak Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut lahir prematur.

"Sekali lagi selamat berbahagia atas kehadiran buah hati lucu imutnya ya bageur Dd Bunda @lestykejora dan Papa @rizkybillar Kita sudah ikhtiar dan berdoa tapi Allah jualah yg berkehendak hingga si jabang bayi lahir lebih cepat sekitar 5 minggu dari perkiraan kita," buka dokter Nana dalam Instagram miliknya.

"Setelah dirawat bbrp hari di RS dengan pemberian terapi pematangan paru2 bayi dan obat2 penghilang kontraksi Baby L tetep keukeuh pengen lahir juga Qadarullah....," sambungnya.

"Kontraksi bukannya menghilang malah makin kuat hingga pembukaannyapun makin bertambah ... ditambah lagi karena posisi bayinya yg sungsang akhirnya kita putuskan operasi SC malam itu juga," jelasnya lagi.

"Alhamdulillah meskipun lahir prematur dan sungsang Baby L lahir sehat tanpa masuk NICU dgn tangisan yg melengking (entah brp oktaf ya itu) dan Bunda @lestykejora jg sehat walafiat tanpa kurang satu apapun Terimakasih buat tim @rsubundajakarta yg hebat dan dokter anak yg keren @mel97819 Alhamdulillah," tutupnya.

Muhammad Leslar Al-fatih Billar adalah nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka mengatakan jika nama tersebut penuh arti dan sudah disepakati bersama.

Simak Video 'Lesti Kejora dan Rizky Billar Jelaskan Arti Nama Sang Anak':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)