ADVERTISEMENT

Round-Up

Dukungan Sepenuh Cinta Dinda Kirana Buat Naufal Samudra

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 06:30 WIB
Jakarta -

Kekuatan cinta Dinda Kirana dan Naufal Samudra sedang diperjuangkan saat ini. Usai Naufal Samudra ditangkap narkoba beberapa waktu lalu, sang artis sudah berada di jalan yang benar dan sembuh dari ketergantungannya.

Tapi tiba-tiba saja Naufal Samudra kembali diamankan Polda Metro Jaya usai menjalani salat Jumat. Dia ditangkap di kediaman orang tuanya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/1/2022).

Banyak spekulasi, apakah Naufal Samudra kembali memakai narkoba atau pengembangan dari kasus sebelumnya yang pernah menjerat namanya.

Tak berapa lama kemudian, Dinda Kirana bersuara. Dia mengaku tetap mendukung kekasih hatinya 100 % apapun yang tengah terjadi.

"Sepulang kamu Jum'atan tadi itu waktu yang berat buat kita. aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap hari nya. aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," ungkap Dinda Kirana.

"Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n' ever," tandasnya.

Ibunda Naufal Samudra, Lenny Weichert pun langsung mengklarifikasi kabar yang menimpa putra sulungnya tersebut. Menurut penuturannya, anaknya dibawa ke kepolisian untuk pengembangan penyelidikan secara kooperatif setelah penggeledahan dalam rumah dan kendaraan pribadi.

"Dia tidak diijinkan masuk setelah pulang shalat Jumat, secara prosedur kepolisian dalam melakukan tugas," tulis Lenny Weichert dalam unggahan di akun Instagram.

Saat proses penggeledahan berlangsung, Dinda Kirana yang menyaksikan langsung juga dikuatkan oleh sang ibunda Naufal. Ada pihak RT, RW, kakak kandung Lenny sampai keluarga yang mendampinginya.

"Terima kasih untuk bu RT, pak RW, kaka ku dan keluarga mendampingi anakku dalam penggeledahan dan tidak menemukan apapun yang terkait," tegasnya.

Setelah dirilis ke hadapan awak media, Naufal Samudra ditetapkan sebagai saksi. Bukan tersangka dari kasus narkoba yang sedang diselidiki oleh Polda Metro Jaya.

Dia pun langsung mengucapkan rasa syukur yang mendalam melalui Stories Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah. Terima kasih dukungan dan doanya," ucap Dinda Kirana.

(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT