ADVERTISEMENT

Polisi soal Naufal Samudra Ditangkap: Ada Banyak Orang Selain Dinda Kirana

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 14:57 WIB
Naufal Samudra usai ditangkap polisi
Foto: Naufal Samudra usai ditangkap polisi (Dok.Polda Metro Jaya)
Jakarta -

Polda Metro Jaya menangkap Naufal Samudra pada Jumat siang (7/1/2022) setelah salat. Kekasihnya Dinda Kirana turut menyaksikan pengamanan sang artis.

Tapi dari isu yang beredar Dinda Kirana dan Naufal Samudra tengah berduaan saat diamankan. Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan membantahnya.

"Hal yang perlu diluruskan bahwa saat diamankan Saudara Naufal berada di rumah orang tuanya, tidak berdua saja dengan pacarnya," tegas Kombes Pol E Zulpan.

Saat penangkapan, ada banyak orang lainnya di kediaman tersebut. "Ada beberapa orang lainnya," sambungnya.

Ucapan Kombes Pol E Zulpan senada dengan keterangan ibunda Naufal Samudra, Lenny Weichert. Saat penggeledahan ada RT, RW, sampai keluarga yang mendampingi.

"He's not at home, dibawa untuk pengembangan penyelidikan secara kooperatif setelah penggeledahan dalam rumah dan kendaraan pribadi dimana dia tidak diijinkan masuk setelah pulang shalat Jumat, secara prosedur kepolisian dalam melakukan tugas," tulis Lenny Weichert dalam unggahan di akun Instagram, seperti dilihat detikcom.

"Terima kasih untuk bu RT, pak RW, kaka ku dan keluarga mendampingi anakku dalam penggeledahan dan tidak menemukan apapun yang terkait," tegasnya.

Kombes Pol E Zulpan juga menyatakan hasil tes urine Naufal Samudra adalah negatif. Statusnya pun ditetapkan sebagai saksi bukan tersangka.

Tindakan selanjutnya, Naufal bakal direhabilitasi di RSKO Cibubur. Langkah tersebut sebagai edukasi pencegahan narkoba dan menyikapi aturan terkait restorative justice.

Dinda Kirana pun terus mendukung kekasihnya agar menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi. Bahkan lewat unggahan Instagram, dia menyatakan mencintai Naufal Samudra sepenuh hati.

"Sepulang kamu Jum'atan tadi itu waktu yang berat buat kita. aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap hari nya. aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," ungkap Dinda Kirana.

"Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n' ever," tandasnya.

Tonton video 'Narkoba Tak Ditemukan, Naufal Samudra Masih Jalani Pemeriksaan':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT