ADVERTISEMENT

Round Up

Fina Tiza Digeruduk Ojol Gegara Kata-kata Kasar

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 22:04 WIB
Fina Tiza eks istri Mike Dbagindaz digeruduk pengendara ojol.
(Foto: dok. Instagram Official Massawan) Ojol hanya tanya kepastian alamat, Fina Tiza malah menghardik dengan kata-kata tak baik. Akhirnya rumahnya digeruduk ojol!

Lantaran kejadian-kejadian tersebut, alhasil rumah Fina Tiza digeruduk pengendara ojol. Terlihat mantan istri Mike d'Bagindas itu didampingi oleh seorang pria menghadapi para pengendara ojol.

Ujung dari aksi penggerudukan rumahnya, Fina Tiza menyampaikan permintaan maaf pada dua pengendara ojol yang jadi sasaran kata-kata kasarnya.

"Saya mungkin salah ya sudah ngomong kasar ke Masnya, mungkin memang omongan saya bukan cuma (bikin) tersinggung di forum satu ini, bukan ke Masnya doang, keforum A, forum B, forum C, tapi ke semua orang pasti nggak akan suka dengar perkataan kasar saya," ucap Fina Tiza dalam video yang tersebar.

Fina Tiza terlihat meminta maaf di hadapan para pengendara ojol yang datang ke rumah.

"Saya tahu saya salah, saya minta maaf saya bilang. Saya sadari apa yang saya omongin salah. Jadi, di sini saya sudah bilang ke Masnya, saya sudah bilang ke sini. Saya akui perkataan salah dan kasar," ungkap Fina Tiza.


(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT