Viral Fina Tiza eks Istri Mike D'Bagindas Digeruduk Ojol

ADVERTISEMENT

Viral Fina Tiza eks Istri Mike D'Bagindas Digeruduk Ojol

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 12:03 WIB
Fina Tiza eks istri Mike Dbagindaz digeruduk pengendara ojol.
Viral rumah Fina Tiza eks istri Mike D'bagindaz diserbu pengendara ojol. Foto: dok. Instagram Official Massawan
Jakarta -

Fina Tiza lama tak lagi terdengar kabarnya setelah pada 2015 perseteruannya dengan mantan suami, Mike D'Bagindas heboh. Kali ini, wajah Fina Tiza viral lantaran rumahnya digeruduk oleh pengendara ojek online (ojol).

Foto rumah Fina Tiza digeruduk Ojol awalnya diunggah oleh akun Facebook Putra Dhe Witha.

"Seorang artis di guruduk ojol sentul city, karna mengeluarkan kata" yg tidak sepatut nya di keluarkan," tertulis dalam unggahan Facebook tersebut.

Unggahan itu pun ramai dan viral hingga diunggah ulang oleh beberapa channel YouTube dan akun Instagram lainnya.

Dalam unggahan itu tersebar chat Fina Tiza dengan beberapa pengendara ojol yang pernah mengantar barang untuknya. Dalam chat tersebut Fina Tiza mengeluarkan kata-kata kotor dan menyuruh pengendara ojol untuk meng-cancel pesanan dirinya.

"Jangan kaya t** loe. Cancel aja go**** ribet loe udah miskin ribet," tulis chat yang diduga dari Fina Tiza.

"saya naya baik2 yah," jawab pengendara ojol.

"Nomer plat lo guw blokir juga bisa. macem2 hidup loe. Udah cancel aja klo ribet. Udah miskin ga tau diri," lanjut chat yang diduga dikirim oleh Fina Tiza.

[Gambas:Instagram]



Kemudian ada lagi chat diduga dari Fina Tiza dengan pengendara ojol lainnya. Kali ini, pengendara ojol dihardik lantaran menanyakan titik patokan alamatnya. Lagi-lagi Fina Tiza diduga memaksa si pengendara untuk meng-cancel karena dianggap ribet.

"Yaudah loe cancel aja. Ribet bgt hidup loe. Baru loe aja tukang ojek yg nganter ribet. Gue order bukan baru sekali GO****," hardik pemesan yang diduga Fina Tiza melalui chat.

"Kan saya mastiin alamat, salah yah, di aplikasi titiknya di Indomaret. Saya tanya baik2. SAYA TIDAK TAKUT MAU SIAPA JUGA," balas sang pengendara ojol.

"Apalagi guw an****. Guw ga takut. Mau pejabat apapun bentuk nya. Salah org. Apalagi org miskin kya loe," balasnya lagi kembali menghardik.

Alhasil rumah Fina Tiza digeruduk pengendara ojol. Terlihat mantan istri Mike d'Bagindas itu didampingi oleh seorang pria menghadapi para pengendara ojol.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Fina Tiza. Akun Instagram Fina Tiza juga dikunci.

Saksikan juga: Awas! Jebakan Judi Berkedok Trading

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT