ADVERTISEMENT

Perseteruan Mike 'D'Bagindas' dan Mantan Istri Kembali Berlanjut

- detikHot
Kamis, 05 Feb 2015 09:02 WIB
Jakarta - Dulu cinta, kini berseteru. Personel band 'D'Bagindas' Michael Christian atau biasa disapa Mike harus menghadapi kembali mantan istrinya Fina Tiza dengan suasana yang masih panas. Fina kembali berteriak ingin bertemu anak.

Menurut pengacara Mike, Chris Sam Siwu, sejak putusan cerai kliennya dengan Fina keluar 20 Maret 2014 lalu, hak asuh anak memang jatuh kepada Mike. Sehingga apabila Fina kembali mengajukan hak asuh, itu sepertinya sia-sia.

Fina menyebut bahwa ia sulit bertemu dengan anaknya. Menyikapi hal itu, Chris mengaku akan segera mengecek kepada Mike.

"Kalau Fina nggak bisa bertemu dengan anaknya, kalau itu benar yang dikatakan Fina, saya akan tegur keras klien saya karena bagaimanapun anak nggak bolej dijauhkan dari ibunya," kata Chris.

Ia pun sudah berusaha menghubungi Mike, namun yang bersangkutan masih sibuk dengan kegiatan band. Chris juga mengimbau agar Fina menyertakan bukti apabila ia merasa dipersulit bertemu anak.

"Karna Fina kan posisinya nggak ada disampingnya. Kalau bisa katakan itu perlu disertai bukti-bukti yang jelas. Mike bisa saja kerja setiap hari dan bawa anaknya. Pernah nggak ada bukti Mike nggak urus anaknya?" ujar Chris.

Mike yang merupakan keibordis di bandnya, mendapat hak asuh anak karena dinilai mampu mengurus karena memiliki pekerjaan.

(ich/ich)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT