ADVERTISEMENT

Drama Baru Fina Tiza Usai Gugat Hak Asuh Anak ke Mike D'Bagindas

- detikHot
Rabu, 04 Feb 2015 17:50 WIB
Jakarta -

Mike D'Bagindas dan Fina Tiza resmi bercerai sejak April 2014 lalu. Tapi, kini Fina kembali menggugat Mike ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Lho?

Fina datang bersama pengacaranya, Herwanto, Rabu (4/2/2015). Saat itu, ia berkisah sudah tak pernah bertemu anak hasil buah cinta mereka sejak September tahun lalu.

Dalam putusan hakim, anak semata wayangnya memang jatuh ke tangan Mike. Tapi, Mike tak bisa menghalangi pertemuan anaknya dengan Fina.

Lihat Foto: Cantiknya Laudya Cynthia Bella Berhijab

"Aku sudah nggak komunikasi sama Mike, keluarga Mike juga menghalangi. Aku komunikasi sama tetangga Mike di Malang, aku dapat kabar anak sakit. Saya mau ambil anak saya, waktu saya lebih banyak untuk anak, bisa lebih baik merawat daripada Mike," ungkapnya.

Selain menggugat soal hak asuh anak, Fina juga berniat untuk melaporkan masalah tersebut ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Bahkan, ia menuding Mike tak pernah mengurus anak ketika mereka masih berumah tangga.

"Mike nggak pernah urus anak, Fina yang urus dari dulu. Mike itu kan anak band, tapi sudah bubar. Mike sedang labil ekonomi, Mike nggak mampu asuh anak, beli susu aja sekarang sudah bukan yang bermerek," kata pengacara Fina, Herwanto.

Fina yakin dirinya bisa mengurus sang anak. Seperti diketahui, Fina kini kerap tampil sebagai foto model. Belakangan, ia juga tengah menekuni bidang tarik suara. Fina memang sepertinya serius berkarier di dunia hiburan.

(nu2/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT