ADVERTISEMENT

Penyebab Kematian Komedian Bob Saget Akhirnya Terungkap

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 19:36 WIB
Bob Saget
Foto: (dok. Twitter) Penyebab kematian komedian Bob Saget akhirnya terungkap. Hasil autopsi dibeberkan.
Jakarta -

Penyebab kematian komedian Bob Saget akhirnya terungkap. Setelah sebelumnya pihak kepolisian menjelaskan mereka tengah melakukan penyelidikan, kini hasil autopsi sudah diumumkan. Bob Saget meninggal akibat trauma kepala.

Ditulis People, hasil autopsi Bob Saget juga menunjukkan penyakit lain. Sebelum meninggal, dia ternyata sudah terpapar virus Corona. Sebelumnya dalam sebuah wawancara dia pernah mengungkap pengalamannya terpapar COVID-19 sehingga diperkirakan dia sudah lebih dari satu kali positif terinfeksi COVID-19.

Pihak keluarga kemudian memberikan pernyataan resmi mereka soal penyebab kematian Bob Saget. Mereka membenarkan bahwa Bob Saget mengalami pendarahan otak. Namun dari hasil autopsi dijelaskan bahwa pendarahan otak yang dialami Bob Saget sebelum meninggal tidak berhubungan dengan COVID-19.

Trauma atau cedera kepala merupakan permasalahan yang terjadi di area kepala karena mengalami benturan. Dicurigai Bob Saget mengalami benturan keras oleh benda tumpul di bagian belakang kepalanya. Sayang tidak ada saksi mata buat kejadian ini.

ET mengabarkan Bob Saget meninggal dunia pada Minggu (9/1/2022) sore waktu AS. Ketika itu, ia ada di kamarnya di Ritz-Carlton, Orlando, Florida.

"Pada pagi hari tadi, petugas mendapatkan telepon dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes, terkait pria yang tak merespons di sebuah kamar hotel," kata kepolisian Orange County dalam unggahan di Twitter.

"Pria tersebut diidentifikasi sebagai Robert Saget dan diumumkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini," lanjutnya.

Komedian dan aktor Bob Saget meninggal dunia di usia 65 tahun. Setelah kabar duka ini diberitakan, banyak selebriti yang mengirimkan ucapan belasungkawa untuk Bob Saget. Kepergiannya yang mendadak sangat mengagetkan rekan-rekan sesama selebriti.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT