Istri Nangis Wayne Rooney Sewa PSK Sejak Usia 16 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 14:25 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - APRIL 12:  Manchester United football player Wayne Rooney and his wife Coleen watch the racing during the first day of the Aintree Grand National meeting on April 12, 2012 in Aintree, England. The first day, known as Liverpool Day, celebrates the citys link with the famous Aintree Racecourse.  (Photo by Christopher Furlong/Getty Images)
Wayne Rooney dan Coleen Rooney. Christopher Furlong/Getty Images
Jakarta -

Hampir dua dekade sudah Coleen Rooney menjalani bahtera rumah tangga dengan pesepakbola Wayne Rooney. Ada banyak berita tak sedap namun sang istri selalu bungkam.

Kini ia pun mulai berani mencurahkan pengalamannya itu di depan publik lewat sebuah tayangan dokumenter. Tangisnya pun jatuh saat mengisahkan kebiasaan Rooney menyewa pekerja seks komersial atau PSK.

Ibu empat anak itu pun hanya bisa menahan amarahnya dan memaafkan kelakuan suaminya tersebut. Coleen mengatakan mungkin dirinya memaafkan tapi ia tak akan pernah lupa dengan tindakan tersebut.

"Hidup terus berjalan dan aku pun menerimanya, tak sepenuhnya menerima. Aku sudah melewati (momen kesedihan) dan ia juga sudah... Tidak bukan kebiasaan buruknya (yang kuterima), itu benar-benar tak dapat diterima," paparnya.

"Aku memaafkannya tapi itu tak bisa diterima," tambahnya.

Coleen pun menceritakan saat hal itu terbongkar ia dan sang suami memilih untuk duduk bersama dan mendiskusikan masalah tersebut.

Rooney disebutnya sangat menyesali perbuatannya dan ia pun memberikan kesempatan kembali untuk bisa memperbaiki perilaku tersebut dan tak mengulanginya lagi.

"Itu tak akan terjadi lagi, aku tak ingin itu terulang lagi dan bagi kami melewatinya benar-benar hal yang sulit. Hari, minggu dan bulan yang sangat sulit untuk dilalui namun aku pikir kita sudah melewati banyak masa-masa sulit dan itu membuat kami menjadi lebih kuat," ungkap Coleen Rooney.

Coleen pun mengatakan ada sebuah keajaiban di dalam rumah tangganya itu dan hubungan antara mereka setelah mendapati fakta bahwa Rooney ternyata kerap mencari wanita penghibur sejak usia 16 tahun.

Skandal seks Wayne Rooney sempat menjadi berita heboh pada 2004. Ada beberapa nama wanita tunasusila yang sempat dibayar olehnya dan beberapa kali berhubungan intim dengan mantan bintang Manchester United itu.

Masalah itu pun sempat jadi batu sandungan dalam hubungan mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2008. Coleen memilih untuk memaafkan tabiat buruk Rooney dan bersama-sama membina masa depan yang sudah mereka rencanakan sejak duduk di bangku sekolah itu.



Simak Video "Dijanjikan Kerja di Butik, Gadis di Cilegon Malah Dijadikan PSK!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)