Duh, Mobil Wayne Rooney Digambar Alat Kelamin Pria

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 16:20 WIB
DERBY, ENGLAND - DECEMBER 12: Interim Manager of Derby County Wayne Rooney during the Sky Bet Championship match between Derby County and Stoke City at Pride Park Stadium on December 12, 2020 in Derby, England. (Photo by Tony Marshall/Getty Images)
Wayne Rooney di pertandingan Derby County melawan Stoke City. Getty Images/Tony Marshall
Jakarta -

Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney, menjadi sasaran ulah vandalisme yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Mobilnya digambar alat kelamin pria dan juga hinaan lainnya saat tengah parkir di Prestbury, Inggris.

Kala itu ia tengah memarkir mobilnya di dekat sebuah pasar yang menjual peralatan dan aksesoris natal. Dilansir dari The Sun, Rooney sempat diminta untuk memindahkan mobil tersebut karena area itu akan dipakai untuk kios-kios namun ia menolaknya.

Ia pun malah menghabiskan waktu bersama dua orang rekannya untuk minum-minum di sebuah pub yang tak jauh dari lokasi tersebut. Rooney pun terkejut saat hendak kembali pulang dan mendapati mobilnya itu sudah dicoret-coret.

Mobil Land Rover miliknya itu juga ditulisi kalimat kotor dan kata-kata turunkan berat badanmu yang sepertinya ditulis oleh para warga lokal yang kesal dengan ulahnya itu.

Tak hanya itu saja, mobilnya juga dikelilingi oleh traffic cones serta stiker rambu dilarang parkir yang ditempel di salah satu wiper-nya.

Salah seorang warga pun mengatakan jika hampir semua orang tahu jika banyak sekali yang lalu-lalang di sana dan mereka pun rela berjalan kaki jauh karena takut merepotkan orang lain jika membawa mobil ke lokasi tersebut.

"Ia adalah Sang Grinch (karakter pembenci Natal). Jalan ini penuh dengan ribuan orang yang kebanyakan keluarga dan anak-anaknya. (Namun karena Rooney) mereka harus mengatur kios-kiosnya di sekitar mobil dan memindahkan ke tempat berbeda hanya karena Rooney mau menghabiskan malam di pub," tuturnya.

Rooney dilaporkan baru mengambil mobilnya pada pukul 14.30 waktu setempat atau 24 jam setelah ia memarkirkan mobil tersebut di sana. Saat dimintai keterangan terkait kejadian tersebut, pria berusia 36 tahun itu pun menolak untuk berkomentar.



Simak Video "Penampakan Sisa-sisa Aksi 11 April, Vandalisme-Pos Polisi Dibakar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)