Ronaldo Hati-hati, Georgina Rodriguez Disebut Wanita Paling Jahat

Nugraha - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 20:26 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Pamer Momen Manis Saat Makan Bareng Anak
georgina rodriguez dan cristiano ronaldo Foto: Instagram georginagio
Jakarta -

Netflix bakal merilis dokumenter tentang Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo. Kabarnya dokumenter itu akan tayang bulan ini.

Dokumenter itu bakal menayangkan kehidupan Georgina Rodriguez yang selama ini tak diketahui publik. Tayangan itu juga diharapkan bisa memperlihatkan kepada dunia perubahan Georgina Rodriguez yang begitu radikal usai bertemu dengan Ronaldo.

Tapi sebelum ditayangkan, muncul berbagai kabar tentang sosok Georgina Rodriguez, sang kekasih bintang Manchester United itu. Salah satunya diungkapkan oleh pamannya, Jesus Hernandez yang diwawancarai oleh The Sun.

Ia menyebut Georgina Rodriguez adalah sosok yang jahat. Bahkan, Jesus Hernandez juga mengisahkan banyak hal tentang siapa sebenarnya sang keponakan yang kini jadi idola dunia.

"Dia menganggap dirinya lebih baik daripada kita karena kita tidak memiliki kemewahan yang sama, tetapi kita tidak meminta apa pun darinya. Dia hanya menelepon kami sekali atau dua kali sejak mulai berkencan dengan Cristiano Ronaldo," ungkap sang paman.

Jesus Hernandez menyebut dirinya adalah sosok yang punya andil membesarkan Georgina Rodriguez dan saudara perempuannya. Kala itu, ia mengisahkan ayah Georgina Rodriguez ditangkap dan dipenjara karena penyelundupan narkoba.

CANNES, FRANCE - JULY 15: Georgina Rodriguez attends the Georgina Rodriguez di Cannes Film Festival 2021 Foto: Getty Images

"Saya bertanggung jawab untuk mendukung hidup Georgina dan saudara perempuannya, membeli pakaian untuk mereka, membayar tagihan listrik dan air, saya melakukan segalanya, Georgina tinggal bersama saya selama masa remajanya," tuturnya.

Pada 2019, ayah Georgina Rodriguez meninggal dunia. Ia mencoba menghubungi keponakannya itu, mencoba memberi informasi duka tersebut. Tapi kala itu, Georgina Rodriguez tidak menjawabnya.

Sampai-sampai, ia menulis sebuah cerita yang dikirim ke laman Facebook Cristiano Ronaldo. Kala itu ia memberi pesan yang berisi:

"Di sebelah Anda adalah wanita paling jahat. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, hubungi saya dan saya akan memberi tahu."

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 03: Georgina Rodriguez is seen arriving at the Excelsior during the 77th Venice Film Festival on September 03, 2020 in Venice, Italy. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images )Georgina Rodriguez di Venice Film Festival 2020 (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images ) Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain

Tak cuma Jesus Hernandez, saudara dari ayahnya yang lain, Patricia, juga menceritakan kisah serupa.

"Ketika ulang tahun putra saya tiba, saya bertanya apakah saya bisa meminta Ronaldo untuk memberi tanda tangan di kemeja anak saya, dan dia menolak, mengatakan, dia tidak ingin mengganggu liburannya."

Sisi lain cerita itu juga disebut The Sun, tak bakal ada dalam dokumenter Netflix yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Apalagi, Georgina Rodriguez juga tak ingin cerita itu diketahui oleh publik.



Simak Video "Momen Cristiano Ronaldo Pamer Foto Kehamilan Anak Kembar Georgina"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)