Lahir dari Ibu yang Berbeda, Ini Asal-usul Anak-anak Cristiano Ronaldo

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 09:30 WIB
Rumah Cristiano Ronaldo
Lahir dari Ibu yang Berbeda, Ini Asal-usul Anak-anak Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo sedang menantikan kehadiran anak yang tengah dikandung oleh kekasihnya, Georgina Rodriguez. Ia mengabarkan pasangannya tersebut mengandung anak kembar.

Jika keduanya lahir, maka Cristiano Ronaldo akan memiliki enam orang anak. Bintang Manchester United tersebut kini sudah memiliki empat orang anak.

Diketahui, pesepakbola dengan nomor punggung 7 itu memiliki anak yang dilahirkan tidak hanya oleh Georgina Rodriguez. Tidak banyak orang yang tahu siapa ibu dari Cristiano Ronaldo Jr, Mateo Ronaldo dan Eva Maria.

Sedangkan anak terakhirnya, Alana Martina, memang dilahirkan oleh Georgina Rodriguez.

Asal-usul Cristiano Ronaldo Jr

Cristiano Ronaldo Jr lahir pada 17 Juni 2010 di Amerika Serikat. Cristiano Ronaldo memang merahasiakan ibu dari anak pertamanya itu dari publik.

The Sun dan Sunday Mirror sempat mengabarkan jika Cristiano Ronaldo Jr lahir dari seorang wanita yang merupakan mahasiswa di Inggris. Namun sikap wanita tersebut tidak disukai pria berjuluk CR7 itu karena dianggap terlalu suka berpesta.

Beberapa sumber menyebut, saat melahirkan, Cristiano Ronaldo Jr, wanita itu berusia 20 tahun. Setelah itu, ia disebut menerima uang 10 juta Euro, setara dengan Rp 170 miliar saat itu, agar tidak membocorkan rahasianya ke publik.

Sayangnya, rumor itu dibantah oleh Cristiano Ronaldo. Ia menyebut ibu dari anak pertamanya tersebut adalah seorang wanita yang satu negara dengannya, Portugal. Ia berjanji akan menceritakan yang sebenarnya ke Cristiano Ronaldo Jr pada waktu yang tepat, tapi tidak ke publik.

"Kewarganegaraan ibu Cristiano adalah Portugal, dan dia bukan pelayan restoran. Meski anak saya lahir di Amerika Serikat, dia juga warga negara Portugal," ujar Cristiano Ronaldo seperti dilansir El Balon Rosa.

"Orang-orang berspekulasi kalau dia lahir dari gadis ini atau yang lain atau ibu pengganti. Saya tidak pernah memberi tahu siapapun," tuturnya.

Asal-usul anak kembar Cristiano Ronaldo di halaman selanjutnya.

Simak video 'Momen Cristiano Ronaldo Pamer Foto Kehamilan Anak Kembar Georgina':

[Gambas:Video 20detik]