Cristiano Ronaldo Belum Nikahi Georgina Rodriguez karena Terhalang Restu?

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 10:35 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 02:  Cristiano Ronaldo and Georgina Rodriguez are seen during the Group H match of the UEFA Champions League between Juventus and BSC Young Boys at Allianz Stadium on October 2, 2018 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Foto: Getty Images/Emilio Andreoli
Jakarta -

Saat ini, kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sedang hamil anak kembar. Ini adalah kehamilan kedua sejak dirinya menjalin hubungan spesial dengan bintang Manchester United tersebut.

Hingga saat ini, mereka belum juga menikah. Hal itu membuat publik bertanya-tanya, ada apa sebenarnya? Apakah Cristiano Ronaldo masih ragu dengan Georgina Rodriguez?

Marca mengabarkan pernikahan tersebut belum juga bisa berlangsung karena terhalang restu. Kabarnya ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tidak menyetujui hubungan tersebut.

Alasan belum turunnya restu masih simpang siur hingga saat ini. Namun beredar kabar jika Maria Dolores Aveiro menduga ada upaya Georgina Rodriguez hanya mengincar kekayaan anaknya saja.

Namun dalam sebuah wawancara podcast di ADN de Leao, belum lama ini, hal itu seakan terpatahkan. Maria Dolores Aveiro menyiratkan jika hubungannya dengan Georgina Rodriguez baik-baik saja.

"Ya, dia (Georgina Rodriguez) adalah wanita yang baik," katanya.

Sedangkan Cristiano Ronaldo diyakini begitu bahagia menjalani hidup bersama Georgina Rodriguez. Kini, mereka hidup di Manchester, Inggris, bersama dengan anak-anaknya, Cristiano Jr, si kembar Eva dan Mateo yang berasal dari dua ibu pengganti berbeda serta Alana anak kandung Georgina Rodriguez.

Kebahagiaan akan bertambah setelah nanti anak kembar yang ada di kandungan Georgina Rodriguez lahir.

Cristiano Ronaldo menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez sejak 2016. Sejak saat itu, mereka selalu menjadi sorotan.

Georgina Rodriguez mengungkapkan di sebuah wawancara berjudul My Life with Ronaldo, "Itu adalah cinta pada pandangan pertama."

"Pertemuan pertama dengan Ronaldo itu di Gucci, di mana saya bekerja sebagai sales assistant. Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di event brand yang lain."

"Pada satu itu barulah kami bisa ngobrol dalam suasana lebih rileks, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk kami berdua," ungkap Rodriguez.

Awalnya, Cristiano Ronaldo menyembunyikan jalinan asmaranya dengan Georgina Rodriguez. Alasannya, ia tak ingin penggemarnya tahu dan justru akan meneror sang kekasih.

Disembunyikan serapat apapun, akhirnya kisah cinta Ronaldo dan Rodriguez bocor. Gara-gara itu Georgina Rodriguez sampai harus kehilangan pekerjaan.

Itu dikarenakan selalu ada penggemar Cristiano Ronaldo yang datang ke tempatnya bekerja hanya untuk memoto atau sekadar mencari tahu.



Simak Video "Momen Cristiano Ronaldo Pamer Foto Kehamilan Anak Kembar Georgina"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)