ADVERTISEMENT

Komedian Bob Saget Meninggal Dunia di Hotel

Tim detikcom - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 10:38 WIB
Jakarta -

Kabar duka kini kembali terdengar dari Hollywood. Komedian dan aktor Bob Saget meninggal dunia di usia 65 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak kepolisian Orange County melalui akun Twitter resmi. Bob Saget ditemukan tak lagi bernapas di kamar tidurnya di Ritz-Carlton, Orlando, Florida pada Minggu (9/1) sore waktu setempat.

"Hari ini, petugas mendapatkan telepon dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes yang melaporkan seorang pria tak merespons di sebuah kamar hotel," kicaunya.

"Pria tersebut diidentifikasi sebagai Robert Saget dan dinyatakan meninggal dunia di tempat. Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunakan narkoba dalam kasus ini," pungkas pihak kepolisian.

Pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Penyebab kematian hingga kini masih terus diselidiki.

Sementara itu, Bob Saget baru saja memulai tur stand-up komedi berjudul I Don't Do Negative Tour. Tur tersebut digelar di sejumlah kota di Amerika Serikat.

Pada Sabtu (8/1) malam, Bob Saget tampil di Ponte Vedra Concert Hall di Florida. Minggu (9/1) pagi dia masih aktif di Twitter dan membagikan foto dirinya sendiri.

"Aku suka acara di @PV_ConcertHall di Jacksonville. Aku sangat berterima kasih pada penonton. Terima kasih juga kepada @RealTimWilkins karena sudah membuka acara. Aku tidak tahu bakal bisa tampil 2 jam malam ini!" ungkapnya.

Tak hanya di Twitter, Bob Saget juga membagikan postingan yang sama di Instagram. Dalam caption-nya, ia mengaku merasa seperti berusia 26 tahun lagi.

Setelah kabar duka ini diberitakan, banyak selebriti yang mengirimkan ucapan belasungkawa untuk Bob Saget. Kepergiannya yang mendadak sangat mengagetkan rekan-rekan sesama selebriti.

"Aku akan sangat merindukan Bob Saget. Dia sangat baik dan lucu," tulis komedian Nikki Glaser di akun Twitter-nya.

"Aku tidak bisa mempercayainya. Dia adalah pria yang luar biasa. Dia selalu membuatku merasa nyaman dengan mengajak mengobrol dan berbicara tentang anak-anaknya," ungkap aktris Kat Dennings.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT