Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Komedian Bob Saget

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 11:12 WIB
Bob Saget
Foto: Bob Saget (dok. Twitter)
Jakarta -

Kabar duka tiba-tiba datang dari komedian Bob Saget. Ia ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Florida, Amerika Serikat.

ET mengabarkan Bob Saget meninggal dunia pada Minggu (9/1) sore waktu AS. Ketika itu ia ada di kamarnya di Ritz-Carlton, Orlando, Florida.

"Pada pagi hari tadi, petugas mendapatkan telepon dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes, terkait pria yang tak merespons di sebuah kamar hotel," kata kepolisian Orange County dalam unggahan di Twitter.

"Pria tersebut diidentifikasi sebagai Robert Saget dan diumumkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini," lanjutnya.

Sejauh ini, penyebab kematian Bob Saget belum terungkap. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Saat ini, Bob Saget masih menjalani tur stand up comedy, I Don't Do Negative. Acara itu berlangsung di sejumlah kota di AS.

Bob Saget terakhir kali manggung di The Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida pada Sabtu (8/1) waktu setempat.

Setelah itu, ia masih berkicau yang berisi ucapan terima kasih kepada penggemarnya.

"Oke, saya suka acara malam ini @pontevedra_concerthall di Jacksonville. Penonton yang sangat bagus. Banyak hal positif. Terjadi tadi malam di Orlando, tadi malam di Hard Rock Live juga. Penonton yang sangat apresiatif dan menyenangkan," tulis Saget.

"Sekali lagi terima kasih kepada @comediantimwilkins untuk pembukaannya. Saya tidak tahu saya melakukan set dua jam malam ini," lanjutnya.

Simak Video 'Komedian Bob Saget Ditemukan Meninggal Dunia di Florida':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/aay)