Fina Tiza Digeruduk Ojol Gegara Kata-kata Kasar

ADVERTISEMENT

Round Up

Fina Tiza Digeruduk Ojol Gegara Kata-kata Kasar

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 22:04 WIB
Fina Tiza eks istri Mike Dbagindaz digeruduk pengendara ojol.
(Foto: dok. Instagram Official Massawan) Ojol hanya tanya kepastian alamat, Fina Tiza malah menghardik dengan kata-kata tak baik. Akhirnya rumahnya digeruduk ojol!
Jakarta -

Nama Fina Tiza membuat heboh jagat maya. Sosoknya sempat heboh di tahun 2015 setelah berseteru dengan mantan suami, Mike D'Bagindas. Kehebohan soal Fina Tiza kini melibatkan pengendara ojek online (ojol) karena dirinya disebut-sebut mengeluarkan kata-kata tak sopan.

Keramaian ini berawal dari sebuah unggahan di Facebook. Unggahan itu dibuat oleh akun Putra Dhe Witha. Di sana dijelaskan apa yang sedang terjadi di rumah Fina Tiza.

"Seorang artis di guruduk ojol sentul city, karna mengeluarkan kata" yg tidak sepatut nya di keluarkan," tertulis dalam unggahan Facebook tersebut.

Hal yang sama kemudian banyak diunggah ulang ke berbagai akun media sosial hingga channel YouTube. Terlihat pula dalam unggahan yang sama potongan obrolan yang diduga Fina Tiza dengan beberapa pengendara ojol yang pernah mengantar barang untuknya.

Dalam obrolan itu, memang kata-kata yang dikeluarkan oleh terduga Fina Tiza dinilai amat tidak sopan. Ojol yang diajak bicara membela diri sudah bertanya secara baik-baik. Berikut ini kutipan percakapan tersebut:

"Jangan kaya t** loe. Cancel aja go** ribet loe udah miskin ribet," tulis chat yang diduga dari Fina Tiza.

"Saya naya baik2 yah," jawab pengendara ojol.

"Nomer plat lo guw blokir juga bisa. macem2 hidup loe. Udah cancel aja klo ribet. Udah miskin ga tau diri," lanjut chat yang diduga dikirim oleh Fina Tiza.

Tak hanya itu saja, obrolan lain antara pengemudi ojol dengan sosok yang diduga Fina Tiza juga diungkap. Di obrolan itu, ojol yang bersangkutan mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Fina Tiza lantaran menanyakan titik patokan alamat. Lagi-lagi Fina Tiza diduga memaksa si pengendara untuk meng-cancel karena dianggap ribet.

"Yaudah loe cancel aja. Ribet bgt hidup loe. Baru loe aja tukang ojek yg nganter ribet. Gue order bukan baru sekali GO**," hardik pemesan yang diduga Fina Tiza melalui chat.

"Kan saya mastiin alamat, salah yah, di aplikasi titiknya di Indomaret. Saya tanya baik2. SAYA TIDAK TAKUT MAU SIAPA JUGA," balas sang pengendara ojol.

"Apalagi guw an**. Guw ga takut. Mau pejabat apapun bentuk nya. Salah org. Apalagi org miskin kya loe," balasnya lagi kembali menghardik.

Rumah Fina Tiza digeruduk ojol (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT