ADVERTISEMENT

Diselingkuhi Ayus, Ririe Fairus Nggak Berani Nonton Layangan Putus

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 19:00 WIB
Ririe Fairus saat duduki foto Nissa Sabyan.
Ririe Fairus saat berbincang dengan Paula. Foto: YouTube Baim Paula
Jakarta -

Ririe Fairus sudah ikhlas melepas mantan suaminya, Ayus. Kini yang menjadi fokus Ririe Fairus adalah anak-anak dan masa depannya.

Menjadi korban dari perselingkuhan, Ririe Fairus mengaku tidak berani nonton Layangan Putus. Hal ini disampaikan Ririe Fairus dalam Channel YouTube Baim Wong.

"Nggak berani nonton Layangan Putus soalnya takut banget mengingatkan kembali memori itu," ungkap Ririe Fairus.

Ririe Fairus mengakui untuk berpisah dengan Ayus bukanlah satu hal yang mudah. Keputusan itu benar-benar dipikirkan segala macam dari mulai risiko sampai perasaan anak-anak dan dirinya sendiri.

"Ya namanya juga nggak pernah mikir sampai sejauh ini, pasti nggak berat banget tapi kalau dia nggak bahagia ya mau gimana lagi," tutur Ririe Fairus.

Awalnya Ririe Fairus mengaku tidak percaya Ayus selingkuh dengan orang yang sudah dikenalnya sendiri. Ririe Fairus sangat percaya dengan Ayus.

"Nggak pernah kebayang ya. Soalnya aku percaya sama dia tapi nggak seratus persen, karena percaya seratus persen kan cuma sama Allah SWT," jawab Ririe Fairus lagi.

Kini mengenai isu Ayus dan Nissa Sabyan yang bakal menikah lagi, Ririe Fairus mengaku tidak mau tahu soal itu.

"Nggak tahu aku, tanya lah ke sono. Kan kita sudah punya kehidupan masing-masing," ucap Ririe Fairus saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Nggak tahu, kan saya bukan siapa-siapanya. Kalau ditanya tanggapan ya nggak gimana-gimana, biasa aja," tegas Ririe Fairus.

Akan tetapi, jika Ayus benar-benar akan menikah dengan Nissa Sabyan, ia tetap akan ikhlas. Menurutnya takdir memang tidak bisa diganggunya.

"Ya kan kalau sudah jalannya, sudah takdirnya ya jalanin aja. Kalau aku sekarang nggak mikirin yang itu, sekarang fokus aja masing-masing," ujar Ririe Fairus lagi.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT