ADVERTISEMENT

Selamat! Inna Kamarie Lepas Status Janda, Ini Sosok Suaminya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 10:00 WIB
Inna Kamarie resmi menikah lagi.
Potret Inna Kamarie yang resmi nikah lagi. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini disampaikan Inna Kamarie yang melepas status jandanya. Hal tersebut diperlihatkan Inna Kamarie dalam Instagram miliknya.

Inna Kamarie menikah lagi, kali ini dengan Bonie Ario. Inna Kamarie memperlihatkan betapa bahagianya akhirnya menemukan belahan jiwanya lagi.

"ALHAMDULILAHIRABILAALAMIIN JUMAT BERKAH 21 JANUARI 2022 KAMI MENGIKAT JANJI CINTA DEMI DAN UNTUK ALLAH," buka Inna Kamarie.

"Bibik Lung telah menemukan CintaNYA Pendekar Kunci Inggris Otomotif PEMBERANI Yang sangat Disayangi ALLAH Papi @bonie.ario dari Gunung @borioandco.id," sambungnya lagi.

"YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH. Hari Kemarin, Kini, dan Esok adalah BAIK, Yang buruk dan baik tetaplah BAIK, karena ALLAH MAHA BAIK Cintaku Percayalah dan Teguh dalam IMAN DAN TAQWA," tuturnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Adikku sayang @dyankamarie.mua @dyankamarie.weddinggallery Papi @resa_pr Terimakasih untuk Segala Perhatian, Doa, dan Dukungan kalian dari Make up, Busana Pengantin, Foto, Katering, Dekorasi semuanya ya ALLAH....Nanti ALLAH yang balas ya dekkkk, Jajakumulkoiro adikku sayang," tutupnya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari netizen dan juga sahabat. Mereka turut senang dengan kabar pernikahan Inna Kamarie tersebut.

"Alhamdulillah samawa," kata Audy Item.

"selamat ya ina syg , samawa," lanjut Tata Janeeta.

"Selamat yaaaa alhamdulillah... semoga sehat semua amiinnn," papar Ernest Coklat.

"smg bahagia dan sehat selalu mb, selamat ya," kata Isabella Fawzi.

"congradz idolahh Semoga bahagia mu berlanjut terus selama lama nya bersama sang suami," beber akun drie****.

"MasyaAllah Tabarakallah cantik bgt idolah Samawa langgeng till Jannah idolah aamiin," imbuh akun lainnya.

Sebelumnya, Inna Kamarie ditinggal meninggal dunia oleh sang suami, Beben Jazz. Beben Jazz meninggal dunia karena COVID-19. Kabar meninggalnya Beben Jazz kala itu juga disampaikan Inna Kamarie dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Momen Danny 'The Script' Telepon Mantan Kekasih Penonton Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT