Ungkapan Duka Atas Meninggalnya Musisi Beben Jazz

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 10:39 WIB
Beben Jazz
Beben Jazz meninggal dunia. Foto: dok. Instagram @beben_jazz
Jakarta -

Belum hilang duka dunia selebriti Indonesia karena kehilangan beberapa lakonnya, kali ini musisi Beben Supendi Mulyana atau yang lebih dikenal dengan nama Beben Jazz meninggal dunia.

Beben Jazz meninggal dunia pada Senin, 5 Juli 2021 pukul 06.10 WIB. Kabar itu sendiri disampaikan oleh sang istri, Carolina Agustine Kamarie atau yang lebih dikenal dengan Inna Kamarie yang tak lain adalah personel Dewi Dewi.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah 2:156)," buka Inna Kamarie dalam Instagram miliknya.

"Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selajutnyah, Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya," sambungnya lagi.

"Di hari ini jam 06.10 anakku Ben Sebastian menjadi Anak Yatim di usia 12 tahun..... Bennnn anakku insyaallah kau bisa jadi anak yang soleh, soleh, soleh, kuat, tegar, dan terus belajar ilmu ALLAH, lanjutkan amalan dan kebaikan AYAHMU kepada Umat, BISMILAH BISMILAH BISMILAH," terangnya lagi.

"TERIMAKASIH SAYANGKU SEMUANYAH ATAS DOA YANG MENGALIR DERAS, SEMOGA ALLAH SELALU MENJAGA KITA SEMUA DALAM IMAN DAN TAKWA AAMIIN YA ROBALAALAMIIN," jelasnya lagi.

Sesaat setelah postingan itu diunggah, ucapan bela sungkawa langsung mengalir deras untuk sang musisi.

"Turut berduka cita mbak Ina ... Tuhan lebih sayang beliau," ungkap Andre Momara.

"Innalillahi wainnailaihi raajiun.. Sayangku @idola_innakamarie , ben.. kami turut berduka atas kepergian sang guru om ben. Karena apa yg dilakukan beliau didunia sungguh u/ allah.. mencintaimu krn allah. Inshaallah om ben diberikan tempat terbaik di sisi. allah. Kuat ya syg. Aku tau km kuat," ungkap Chikita Meidy.

"TURUT BERDUKA CITA SEDALAM DALAMNYA YA MBA INA. TUHAN PUNYA RENCANA TERINDAH UNTUK OM BEBEN. AMIN," kata Posan Tobing.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, smoga amal beliau diterima di sisi Allah SWT, slamat jalan om Beben," tutur akun Wali***.

Keluarga Beben Jazz, Dik Doank menjelaskan sang musisi memang memiliki riwayat sakit pada paru-parunya. Kemudian ditambah dengan positif COVID-19.

"Iya betul (meninggal), doakan ya," ujar Dik Doank saat dihubungi, Senin (5/7/2021).

"Tadi habis subuh, kayaknya jam 6.10 WIB. Pertama dia punya sakit paru-paru, kedua takdir, yang berikutnya ada COVID-19," sambung Dik Doank.

Lebih lanjut, Dik Doank menjelaskan Beben Jazz sebelum meninggal sempat mendapat perawatan dari Rumah Sakit Bhakti Mulya, Bekasi.



Simak Video "Kabar Duka, Musisi Beben Jazz Tutup Usia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)