ADVERTISEMENT

Ririe Fairus Komentari Kabar Ayus dan Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga

dar - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 10:18 WIB
Ririe Fairus
Ririe Fairus Foto: dok. Instagram Ririe Fairus
Jakarta -

Setelah lama tak terdengar, kisah asmara Ayus dan Nissa Sabyan kembali terdengar. Beredar kabar keduanya akan menikah.

Namun kabar tersebut ditepis keluarganya. Adik Ayus, Fadhila Nova, sejauh ini belum pernah mendengar langsung hal itu dari kakaknya.

Jika benar Ayus akan menikahi Nissa Sabyan, ia juga menegaskan akan menolak. Begitu juga dengan keluarga yang disebut tidak akan memberikan restu.

"Saya nggak kasih restu. (Keluarga) nggak juga (kasih restu)," ucap Nova, adik Ayus di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Namun Nova akan berusaha menghormati keputusan kakaknya. Jika Ayus akan menikah lagi, termasuk dengan Nissa Sabyan, ia coba menerima.

"Tetap mendukung, tetap mendoakan apapun itu pilihan Aa yang penting Aa sudah bahagia. Kalau izin mah bukan ke adik, ke orang tua, cuma nggak tahu (sudah izin atau belum)," tutur Nova.

Nissa SabyanNissa Sabyan Foto: Instagram @nissa_sabyan

Dia juga menegaskan Ayus sama sekali belum membawa Nissa Sabyan bertemu keluarga setelah cerai dari Ririe Fairus.

"Siapapun nanti jadi istri Aa, jadilah istri yang baik, bisa urus suami, urus anak," pesan adik Ayus.

Kabar Ayus dan Nissa Sabyan tidak mendapatkan restu dari keluarga juga sudah sampai ke Ririe Fairus, mantan istri Ayus. Namun ia menyebut tak mau lagi ikut campur urusan ayah dari anak-anaknya tersebut.

"Nggak tahu aku, tanya lah ke sono. Kan kita sudah punya kehidupan masing-masing," ucap Ririe Fairus saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Nggak tahu, kan saya bukan siapa-siapanya. Kalau ditanya tanggapan ya nggak gimana-gimana, biasa aja," tegas Ririe Fairus.

(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT