ADVERTISEMENT

Keluarga Tak Restui Ayus dengan Nissa Sabyan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 11:26 WIB
nissa sabyan
Keluarga Ayus tak restui Nissa Sabyan. Foto: Instagram @nissa_sabyan
Jakarta -

Kisah Ayus dan Nissa Sabyan kembali mencuat. Keduanya bahkan diisukan akan menikah dan langsung dibantah keluarga Ayus.

Adik Ayus, Fadhila Nova menceritakan keluarganya tidak pernah mendengar keinginan Ayus menikahi Nissa Sabyan. Apabila rumor adanya pernikahan Ayus dan Nissa menjadi kenyataan, Nova menegaskan tidak akan memberikan restu bagi sang kakak untuk menikah dengan Nissa.

Senada dengan pernyataan Nova, keluarga besar Ayus juga tidak merestui hubungan antara Ayus dan Nissa Sabyan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Saya nggak kasih restu. (Keluarga) nggak juga (kasih restu)," ucap Nova, adik Ayus di gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Cerita Ayus dan Nissa Sabyan memang diduga jadi penyebab Ririe Fairus gugat cerai. Dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan dikatakan penyebab utama Ririe tak lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Ayus yang sudah berjalan selama 7 tahun.

Namun, saat mengisi Rumpi: No Secret dihari yang sama, sambil menangis Nova mengatakan akan mempersilakan Ayus menikah dengan perempuan pilihannya. Meski perempuan itu sudah membuat rumah tangga Ayus sebelumnya berakhir.

"Tetap mendukung, tetap mendoakan apa pun itu pilihan Aa yang penting Aa sudah bahagia. Kalau izin mah bukan ke adik, ke orang tua, cuma nggak tahu (sudah izin atau belum)," tutur Nova.

Dia juga menegaskan Ayus sama sekali belum membawa Nissa Sabyan bertemu keluarga setelah cerai dari Ririe Fairus.

"Siapapun nanti jadi istri Aa, jadilah istri yang baik, bisa urus suami, urus anak," pesan adik Ayus.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT