ADVERTISEMENT

Wang Leehom dan Lee Jinlei Makin Panas, Yumi Bai: Sampai Jumpa di Pengadilan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 08:22 WIB
Wang Leehom dan mantan istrinya.
Foto: Dok. Weibo
Jakarta -

Sempat surut pemberitaan terkait pasangan mandarin Wang Leehom dan Lee Jinglei sejak kabar perceraian dan pelaporan tersebut. Tidak hanya saling mengekspos keburukan satu sama lain, beberapa nama selebriti lainnya, seperti Yumi Bai dan Vivian Hsu pun ikut terseret dalam kasus perceraian mereka.

Beberapa minggu yang lalu, Jinglei sempat kembali memberikan tuduhan bahwa Leehom berusaha mencoba menerobos masuk ke dalam rumahnya dengan ditemani tiga orang pria.

Di sisi lain, Leehom lagi-lagi menentang pernyataan Jinglei dan mengatakan bahwa mantan istrinya itu memiliki 'imajinasi yang berlebihan' dan membuat kejadian itu seakan-akan seperti sebuah drama.

Berdasarkan laporan yang diterima oleh media Taiwan saat ini, Leehom dan Jinglei telah memutuskan untuk sama-sama menandatangani sebuah perjanjian rahasia sebagai titik akhir perseteruan rumah tangga mereka.

Menurut laporan tersebut, sebagian besar pembahasan yang disepakati dalam perjanjian mereka berhubungan dengan ketiga anaknya yakni, Jiali yang berusia tujuh tahun, Jiani lima tahun, dan Jiayao berusia tiga tahun.

Nampaknya, dalam perjanjian tersebut Leehom akan mendapatkan hak kunjungan sampai anak-anaknya berusia 21 tahun. Tapi ia hanya dapat mengunjungi putra-putrinya di waktu tertentu yang telah ditentukan.

Selain itu, ia juga tidak diizinkan untuk mengunggah dalam bentuk apapun saat kunjungan kepada anak-anaknya itu berlangsung.

Masih ingat dengan perseteruan antara Jinglei dan Yumi Bai di internet? Kini tuduhan skandal yang sempat menyerang penyanyi asal Singapura itu akan dibawa ke pengadilan.

Yumi Bai dikabarkan telah mengajukan gugatan terhadap perilaku Jinglei ke pengadilan China. Kabar ini telah dibagikan oleh studio kerja BY2 atau grup duo vokal Yumi pada tanggal 29 Januari kemarin.

Mereka mengumumkan bahwa telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum atas perilaku Jinglei setelah polisi mengungkapkan mantan istri Leehom ini tidak mau bekerja sama untuk penyelidikan.

"Oleh sebab itu, kami mengambil tindakan hukum dan telah memutuskan untuk mengajukan gugatan ke pengadilan. Sampai jumpa di pengadilan," tulisnya.



Simak Video "Daebak! BTS Jadi Artis Paling Banyak Ditonton di YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT