ADVERTISEMENT

Setelah Skandal Dengan Wang Leehom Memanas, Miko Bai Angkat Bicara

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 10:00 WIB
Yumi Bai
Yumi Bai dan Miko Bai. Dok. Instagram
Jakarta -

Setelah adiknya terlibat skandal dan dibawa ke rumah sakit, akhirnya Miko Bai angkat bicara. Beberapa waktu lalu, adik Miko yakni Yumi Bai terlibat kasus perceraian Wang Leehom dan istrinya. Yumi dituduh menjadi selingkuhan Wang Leehom. Sejak kasus skandal tersebut memanas, Yumi sempat dikabarkan masuk rumah sakit karena percobaan bunuh diri.

Pada 22 Desember lalu, Yumi Bai diisukan telah melakukan percobaan bunuh diri karena merasa hidupnya telah berat atas ujaran kebencian yang diberikan warganet terkait perselingkuhannya dengan Wang Leehom. Awalnya kasus perselingkuhan ini diungkapkan sendiri oleh mantan istri Leehom, Lee Jinglei.

Saat dikabarkan masuk rumah sakit, baik Yumi maupun kembarannya, Miko, yang sama-sama berusia 29 tahun itu belum buka suara terkait kabar percobaan bunuh diri. Informasi tersebut awalnya diungkapkan oleh seorang warganet yang mengaku menjadi teman Yumi dan sedang bersamanya saat kejadian itu berlangsung.

Saat pergantian tahun, Miko akhirnya muncul di akun media sosialnya. "Ini tahun baru dan saya punya keinginan baru. Sayangnya, tahun baru ini tidak dapat menghilangkan luka yang membekas di hati saya yang disebabkan oleh kebohongan. Saya berharap bahwa orang yang paling saya sayangi dapat dipulangkan dari rumah sakit dan pulih sesegera mungkin," tulis Miko melalui akun media sosialnya.

Dari tulisannya itu, Miko seperti mengisyaratkan bahwa kembarannya saat ini masih berada di rumah sakit.

"Dalam beberapa tahun terakhir, tekanan sosial telah menjadi sangat besar. Beberapa orang telah belajar bagaimana menanggungnya, tetapi lebih dari 75 persen orang dewasa di dunia ini masih belum menemukan jalan keluar untuk bisa mengendalikan emosi in. Kita perlu menghabiskan lebih banyak waktu sedikit untuk menjaga dan mencintai orang-orang yang kita anggap penting," lanjutnya.



Simak Video "JK Rowling Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Beri Dukungan ke Salman Rushdie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT