Vivian Hsu Sindir Mantan Istri Wang Leehom Lewat Lagu

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 08:04 WIB
Aktris dan penyanyi Taiwan Vivian Hsu.
Aktris dan penyanyi Taiwan, Vivian Hsu. Dok. Instagram/@vivianhsu.ironv
Jakarta -

Vivian Hsu kembali menjadi sorotan masyarakat. Kabarnya penyanyi ini akan melaksanakan konser beberapa bulan yang akan datang. Ia merencanakan untuk menyanyikan sebuah lagu miliknya berjudul Mask Of Kindness di waktu konsernya nanti. Apakah Vivian memiliki maksud tertentu untuk menyanyikan lagu tersebut? Mengingat dirinya beberapa waktu lalu sempat dituduh oleh mantan istri Wang Leehom atas dugaan perselingkuhan.

Seorang penyanyi, aktris, dan model asal Taiwan ini dikabarkan akan mengadakan konser besar untuk pertama kalinya di Taipei Arena pada tanggal 7 Mei mendatang. Wanita kelahiran 19 Maret 1975 itu menyatakan bahwa terdapat salah satu lagu miliknya yang sudah pasti akan ia nyanyikan dalam konsernya tersebut. Lagu itu berjudul Mask Of Kindness.

Pada Senin kemarin, tepatnya pada 17 Januari lalu, ia sempat mengunggah sebuah video musik dari lagunya yang berjudul Mask of Kindness di akun media sosial miliknya. Ia juga menambahkan sebuah keterangan dalam bahasa China.

"Saya menuliskan lirik lagu ini pada tahun 2003 silam, dan hingga saat ini saya masih sangat menyukainya. Saya akan membawakan lagu ini pada 7 Mei yang akan datang. Ini merupakan lagu yang menyenangkan, mari kita belajar menyanyikannya bersama," tulisnya.

Wanita berusia 46 tahun itu juga menambahkan lirik lengkap dari lagu tersebut dalam unggahannya. Beberapa potongan lirik lagu tersebut, diantaranya 'Anda mengenakan topeng kebaikan, terus menangis, membangkitkan simpati orang lain.' Melihat sebagian potongan lirik lagu tersebut, beberapa warganet bertanya-tanya apakah Vivian secara tidak langsung sedang memberikan sindiran pada Lee Jinglei, mantan istri Wang Leehom.

Mengingat bulan lalu nama Vivian sempat diseret dalam pertengkaran rumah tangga mereka. Selain itu, Jinglei juga menuduh Leehom berselingkuh dengan Vivian. Baik Vivian maupun suaminya sendiri, Sean Lee pun langsung membantah tuduhan tersebut.



Simak Video "Deretan Musisi yang Bakal Semarakkan Java Jazz Festival Hari Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)