Astaga Aktris Ini Dicap Sebagai Ibu yang Buruk

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 07:05 WIB
Coffee Lam
Coffe Lam dicap sebagai ibu yang buruk. Dok. Instagram
Jakarta -

Mantan aktris TVB, Coffee Lam, beberapa waktu lalu dicap sebagai sosok ibu yang buruk. Hal itu terjadi karena ia tidak pernah menyadari kalau anak laki-lakinya mengalami kerusakan gigi yang parah.

Coffee Lam menerima komentar pedas sejak bulan September lalu. Saat itu ia telah membagikan foto bersama putranya yang berusia tiga tahun hendak masuk ke bak mandi dengan kondisi tidak mengenakan pakaian.

Lalu, putranya yang berinisial T.Y. ini lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Belum lama ini, wanita berusia 32 tahun itu mendapat kritikan pedas kembali.

Hal ini terjadi sejak terlihatnya bibir bagian atas T.Y. membengkak dan giginya berubah warna menjadi kehitaman. Coffee saat itu terlihat tak khawatir dan mengira itu bukanlah hal yang cukup serius.

Ia pun bertanya kepada para pengikutnya di Instagram mengenai masalah yang diderita anak laki-lakinya itu. Coffee juga mengaku bahwa perubahan yang terjadi pada bibir dan gigi anaknya itu terjadi hanya dengan waktu semalam.

[Gambas:Instagram]



Rupanya, terdapat salah satu pengikut Coffee yang menjelaskan bahwa masalah tersebut cukup serius. Ia pun segera membuat janji dengan salah satu dokter gigi anak.

Setelah menemui dokter gigi, Coffee mengakui bahwa dirinya diberitahu kalau putranya memiliki rongga mulut yang membengkak karena kerusakan gigi yang cukup parah. Dokter gigi tersebut juga menjelaskan bahwa terdapat pembusukan salah satu gigi T.Y. yang terjadi karena kebiasaan buruk meminum susu di malam hari.

Coffee disarankan untuk tidak membiarkan putranya menggunakan pasta gigi yang dapat ditelan oleh anak-anak karena tidak dapat membersihkan gigi dengan benar.

Wanita kelahiran 21 September 1989 ini membagikan pengalaman di Instagram. Bukannya mendapat respon yang baik, ia justru dikritik habis oleh warganet.

"Ibu yang buruk. Tidak tahu apa yang salah dengan anaknya sendiri," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

"Lebih perhatikan putramu dan berhenti untuk mengabaikannya," komentar warganet lainnya.



Simak Video "BTS Bakal Temui Joe Biden di Gedung Putih, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)