Diisukan Gay, Eddie Peng Lapor Polisi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 08:07 WIB
Eddie Peng
Eddie Peng diisukan gay, pihak manajemen lapor polisi. Dok. Weibo
Jakarta -

Pernah nonton film The Great Wall (2016)? Lawan main Andy Lau dalam film tersebut, yakni Eddie Peng sempat membuat kehebohan. Ia diisukan telah kepergok tengah bersama seorang laki-laki bernama Danson Tang dalam sebuah bilik toilet setahun yang lalu.

Sebelumnya, Eddie memang pernah dirumorkan berkencan dengan sesama jenis. Ia pernah dirumorkan berkencan dengan seorang pengusaha China bernama Zhang Lei.

Setelah kabar miring mengenai artis berusia 37 tahun itu dengan Danson Tang, pihak manajemen Eddie pun memberikan klarifikasi melalui platform Weibo. Menurut pihak manajemen Eddie, kabar tersebut tidaklah benar.

Mereka bahkan memberikan ancaman bagi orang-orang yang menyebarkan kabar palsu itu untuk ditindak hukum. Rupanya, pada 13 Januari kemarin, manajemennya itu memberikan gugatan bagi para pelaku penyebar video Eddie di internet yang terlihat keluar bersama dari sebuah toilet.

Tidak hanya itu, beberapa media yang sempat menuliskan berita mengenai rumor Eddie juga sempat menuliskan permintaan maaf kepada pihak manajemen Eddie. Pria kelahiran 14 Maret 1982 itu juga sempat angkat bicara mengenai rumor tersebut. Ia membantah dan menyebut rumor itu merupakan pernyataan yang bodoh.

"Itu palsu, bodoh, dan cacat," ujar Eddie.

Penggemar Eddie juga tak tinggal diam.

"Saya sangat marah! Sudah setahun dan mereka hanya meminta maaf?" tulis komentar salah satu penggemarnya.

"Jangan menyebarkan desas-desus yang tak pasti, jangan percaya dengan rumor," komentar penggemar Eddie lainnya.

Hubungan antara Eddie Peng dan Danson Tang memang diketahui dekat satu sama lain. Keduanya juga merupakan teman baik dan sering memberikan dukungan satu sama lain sepanjang karir mereka.

Hingga saat ini pun Eddie Peng masih betah melajang dan belum menemukan pengganti dari Jolin Tsai.



Simak Video "Tanggapan WHO soal Heboh Cacar Monyet Dilabeli Penyakit Gay"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)