Inikah Aktris yang Bikin Jackie Chan Kecewa?

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 08:06 WIB
Perjalanan Hidup Jackie Chan, Sang Aktor Laga Legendaris
Jackie Chan ungkap kekecewaannya pada aktris baru. Dok. Getty Images
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, aktor legendaris mandarin, Jackie Chan ungkapkan kekecewaannya terhadap sosok aktor pendatang yang dianggap tidak profesional. Setelah kabar itu meluas, banyak warganet yang berspekulasi bahwa penilaian Jackie ini tertuju pada Angelababy atau Jing Tian.

Aktor legendaris seni bela diri yang berusia 67 tahun ini memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan dalam sesi wawancaranya. Ia mengungkapkan bahwa merasa menyesal dengan kinerja beberapa aktor muda yang tidak mau mengambil kesulitan dalam pekerjaannya.

Hal tersebut dianggap tidak profesional bagi Jackie. Belum lama ini, ia mengaku perilaku tidak profesional sang aktor muda ini benar-benar membuatnya merasa jengkel.

Menurut Jackie, aktor muda ini perilakunya akan terlihat menonjol saat tiba di lokasi syuting. Hal ini dikarenakan ia dikelilingi beberapa kru yang ramai dan diantaranya ialah tim make up nya.

"Baru saja usai syuting dua adegan, semua orang yang mengelilinginya itu mengatakan kepadanya bahwa ia sudah bekerja keras. Kerja keras macam apa yang dimaksudnya? Itu bukan sama sekali sebuah kerja keras!" keluh Jackie.

AngelababyAngelababy Foto: Dok. Instagram

Ia juga menambahkan bahwa setelah mereka menyelesaikan syuting adegan pertarungan, aktor tersebut akan berpura-pura menarik nafasnya dengan berat dan memperlihatkan dirinya seakan-akan sangat lelah. Melihat hal tersebut, Jackie semakin kesal dibuatnya.

"Beberapa adegan aksi miliknya menggunakan pemain stunt ganda, dan ia justru mengakui dirinya seakan-akan lelah padahal tidak melakukan apa-apa?" ujar Jackie.

Meskipun Jackie merasa jengkel dengan perilaku aktor muda itu, ia tetap menahan diri untuk mengungkapkan identitas aslinya. Banyak warganet yang berspekulasi bahwa alasan Jackie tidak menyebutkan identitasnya karena aktor muda tersebut sangat populer dan memiliki penggemar yang cukup banyak.

Menurut mereka, sosok aktor muda yang dimaksud Jackie diantaranya ialah Angelababy atau Jing Tian. Mengingat keduanya pernah mendapatkan kritikan terkait aktingnya, penggemar mereka cukup kuat dan sangat mencintai idolanya.



Simak Video "Momen Jackie Chan Bawa Obor Olimpiade Beijing 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)