ADVERTISEMENT

Sudah Lewat Tiga Minggu, Mantan Istri Wang Leehom Tak Berikan Bukti ke Polisi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 07:35 WIB
Wang Leehom
Lee Jinglei tak kunjung berikan bukti perselingkuhan Wang Leehom. Dok. Weibo
Jakarta -

Sudah hampir sebulan, kasus perceraian dan tuduhan perselingkuhan atas pernikahan Wang Leehom dan Lee Jinglei memanas. Usai mantan istri Leehom mengaku miliki bukti bahwa penyanyi asal Taiwan itu berselingkuh dengan salah satu personil BY2, pihak kepolisian ungkapkan masih menunggu kedatangan Jinglei.

Awalnya, Jinglei telah memberikan tuduhan pada Leehom atas perselingkuhannya dengan Yumi Bai melalui akun Weibonya. Usai tuduhan itu memanas dan membuat Yumi diserang warganet, penyanyi Singapura itu mengaku tak pernah berkomunikasi dan ikut campur dalam urusan rumah tangga Leehom.

Karena merasa tak nyaman dengan tuduhan Jinglei, Yumi pun berikan laporan kepada pihak kepolisian. Merasa dirinya benar, Jinglei pun akui miliki bukti perselingkuhan Leehom dan Yumi dan akan menyerahkannya kepada polisi.

Tetapi, rupanya drama kasus perceraian dan tuduhan perselingkuhan ini masih terus berlanjut hingga saat ini. Leehom yang berusia 45 tahun itu belum pernah berikan pernyataan benar atau salah terkait tuduhan perselingkuhan yang diungkapkan mantan istrinya itu. Hanya pihak Yumi yang menyangkal tuduhan Jinglei.

Meskipun Yumi, saudara kembarnya, dan teman-temannya sudah menyangkal tuduhan perselingkuhan itu, Jinglei justru mengungkap bahwa yang dikatakan mereka penuh dengan kebohongan. Jinglei bahkan sempat mengomentari unggahan Yumi yang berisikan penolakan atas tuduhan tersebut.

"Tolong beri saya informasi kontak polisi dan saya akan memberi mereka bukti, terima kasih," tulis Jinglei.

Namun, sudah tiga minggu sejak kejadian tersebut, Jinglei nampaknya tidak memberikan bukti yang ia temukan kepada pihak kepolisian.

"Sudah 21 hari sejak Jinglei mengakui miliki bukti perselingkuhan, tetapi polisi masih menunggu informasi yang katanya ingin anda berikan itu. Silahkan bekerja sama dengan polisi untuk menyelesaikan penyelidikan atas tuduhan perselingkuhan dan pencemaran nama baik Yumi yang anda nyatakan itu," tulis pihak manajemen BY2.



Simak Video "JK Rowling Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Beri Dukungan ke Salman Rushdie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT