Aktor China Ini Beri Kejutan saat Sopirnya Ulang Tahun

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 07:05 WIB
Huang Xiaoming
Huang XIaoming rayakan ulang tahun sopirnya. Dok. Weibo
Jakarta -

Jarang terjadi hubungan antara seorang sopir dan majikan sedekat keluarga. Huang Xiaoming merupakan salah satu sosok majikan yang memiliki kebaikan itu. Warganet bahkan menyebut aktor China itu memiliki rasa perhatian yang cukup baik kepada sopirnya sendiri. Hal ini dikarenakan Xiaoming menyelenggarakan pesta ulang tahun dan kejutan untuk sopirnya sendiri yang sudah bekerja selama 17 tahun.

Dalam sebuah video yang diunggah pada tanggal 2 Januari lalu, aktor berusia 44 tahun itu terlihat memberi kejutan di samping mobil van miliknya sambil memegang kue dan menyanyikan lagu ulang tahun. Sopirnya yang dipanggil Liu itu terlihat bingung dan kaget. Xiaoming pun menyuruh sopirnya itu untuk segera meniup lilin yang berada di atas kue tersebut.

Liu pun mengatakan bahwa sebenarnya tidak perlu repot-repot merayakan ulang tahunnya. Ia sudah cukup merasa bahagia bisa bekerja terus dengan Xiaoming. Tidak hanya itu, aktor tersebut juga mengeluarkan hadiah yang berisikan ponsel Huawei keluaran terbaru untuk sopirnya. Merasa tidak enak, Xiaoming juga meminta maaf pada Liu.

"Maaf karena selalu menghabiskan waktu ulang tahunnya di mobil van ini selama lebih dari 10 tahun," ujarnya.

Dalam proses pemotongan kue ulang tahun, Liu memberikan sepotong kue pada aktor itu. Namun, Xiaoming dengan berat hati harus menolaknya karena ia sedang melakukan diet ketat.

Melihat hal yang tidak biasa dilakukan oleh seorang artis dan bawahannya ini menarik warganet untuk berkomentar positif. Warganet merasa bahwa tindakan Xiaoming itu merupakan hal yang sangat terpuji. Mereka bahkan terlihat seperti sepasang sahabat yang menggemaskan.

"Sangat jarang seorang bos dan karyawannya memiliki hubungan yang baik seperti ini," tulis seorang warganet.

"Xiaoming merupakan sosok bos yang begitu baik," komentar warganet lainnya.



Simak Video "Aktor Hong Kong Stephen Chow Terancam Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)