Enam Kali Adegan Ciuman, Prince Chiu dan Puff Kuo Pacaran?

ADVERTISEMENT

Enam Kali Adegan Ciuman, Prince Chiu dan Puff Kuo Pacaran?

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 07:05 WIB
Prince Chiu dan Puff Kuo
Prince Chiu dan Puff Kuo disebut berkencan. Dok. Ist
Jakarta -

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Stephy Tang pada bulan Juni lalu, Prince Chiu yang merupakan penyanyi asal Taiwan ini dirumorkan memiliki hubungan dengan lawan main sekaligus teman lamanya, Puff Kuo.

Prince Chiu merupakan seorang penyanyi, aktor, sekaligus penyiar televisi asal Taiwan. Ia juga merupakan bagian dari anggota grup trio, JPM, bersama Liao Xiao Jie atau Liljay dan adiknya, Mao Di.

Belum lama ini, pria usia 32 tahun ini dirumorkan telah berkencan dengan seorang aktris, model, dan mantan anggota termuda dari girlband Dream Girls, yakni Puff Kuo.

Meskipun Prince dan Puff telah saling mengenal kurang lebih selama 10 tahun, keduanya diduga telah menjalin hubungan asmara usai memiliki proyek yang sama dalam film Lost In Forest (2021). Keduanya pun sama-sama mengawali karir sebagai anggota grup band pop. Hal itu yang membuat mereka jadi lebih mudah dekat.

Meski begitu Prince mengaku jika agak kesulitan untuk bisa dekat dengan Puff karena sosoknya yang sedikit tertutup.

"Ketika kami mulai syuting bersama, saya sempat berkirim pesan untuk membahas proyek kami dan dia hanya akan menjawab, 'Oke.' Sangat sulit untuk mengetahui apakah ia dalam keadaan bahagia atau hanya memaksakan dirinya dan bersikap profesional," jelas Prince.

Pada bulan Agustus lalu, mereka telah melakukan syuting adegan ciuman yang cukup panas untuk Lost In Forest. Dalam adegan itu, Puff mengenakan gaun pengantin yang cukup seksi dan Prince meraih bagian pinggangnya.

Adegan ciuman itu dilakukan dalam proses klip pernikahan. Mereka bahkan mengulang adegan tersebut sebanyak enam kali. Mungkin sejak itulah perasaan mereka pun saling tumbuh satu sama lain.

Setelah proses syuting, paparazzi Taiwan sempat melihat Prince dan Puff telah menghabiskan waktu bersama. Prince kerap beberapa kali mengunjungi rumah Puff di sore hari hingga waktu malam.

Namun, rupanya pihak agensi mereka membantah rumor terkait hubungan spesial di antara keduanya. Mereka menjelaskan bahwa pasangan tersebut sebenarnya hanya berteman baik.



Simak Video "Kata Pihak Ferry Irawan soal Hasil Visum Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT