ADVERTISEMENT

Staf Wang Leehom Ungkap Lee Jinglei Niat Bunuh Diri dengan Anak-anaknya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 09:34 WIB
Wang Leehom dan mantan istrinya.
Kebersamaan Wang Leehom dan Lee Jinglei. Dok. Weibo
Jakarta -

Kasus perceraian penyanyi keturunan Taiwan - Amerika, Wang Leehom, dan mantan istrinya, Lee Jinglei, rupanya masih belum berakhir. Belum lama ini, warganet yang mengaku sebagai salah satu staff penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa Leehom sebenarnya tidak sepenuhnya salah.

Menurut warganet yang menyembunyikan identitas aslinya itu, Leehom berencana untuk beristirahat dalam industry hiburan selama tiga sampai lima tahun ke depan. Ia merasa harus mengambil waktu yang cukup panjang karena skandal perselingkuhan yang telah dituduh oleh mantan istrinya sendiri.

Warganet tersebut juga mengungkapkan bahwa Leehom memang sering bermain-main dengan para wanita sebelum menikah. Namun, semuanya berubah total sejak Leehom memutuskan untuk menikahi Jinglei.

"Ia mementingkan karirnya terlebih dahulu, bahkan sebelum berkeluarga dan urusan percintaan. Reputasi merupakan hal yang sangat penting baginya. Itu sebabnya, ia tidak bisa melakukan banyak hal setelah mantan istrinya menuduhnya telah berselingkuh di saat mereka sudah menikah," tulis seorang warganet yang mengaku sebagai salah satu staff Leehom.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa pernyataan yang dituliskan oleh Jinglei sebenarnya penuh dengan kebohongan. Karena Leehom bukanlah sosok pria yang tidak setia. Perihal skandal perselingkuhan dengan Yumi Bai pun sepenuhnya tidak benar. Menurut warganet tersebut, percakapan yang dilihat oleh Jinglei itu bukanlah Yumi.

Yumi memang pernah mengirim pesan kepada Leehom pada tahun 2015, namun itu berkaitan dengan urusan pekerjaan. Warganet tersebut ungkapkan bahwa Yumi saat itu mengirim pesan kepada Leehom untuk mempromosikan album ketujuh milik grup Yumi, BY2.

"Pengadilan tentu akan memberikan Jinglei banyak aset jika ia memiliki bukti kesalahan Leehom, tetapi sampai saat ini ia belum mengajukannya. Apakah karena ia tak ingin memberikannya pada mereka? Bukan, alasan sebenarnya karena ia tidak punya bukti," tulis warganet tersebut.

"Ia juga termasuk orang yang memiliki permasalahan psikologis. Karena merasa Leehom telah menyakiti dirinya, ia bahkan berani untuk melakukan hal-hal yang tak masuk akal dengan membahayakan dirinya serta anak-anaknya, seperti melompat dari atas gedung untuk bunuh diri bersama," tambahnya.



Simak Video "NewJeans Pecahkan Rekor Penjualan Album di Hanteo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT