ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Oki Setiana Dewi Dikecam, Dorce Ingin Dimakamkan sebagai Perempuan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 22:00 WIB
Gaya Hijab Oki Setiana Dewi.
Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi.
Jakarta -

Oki Setiana Dewi dikecam lantaran ceramahnya yang dianggap menormalkan kekerasan dalam rumah tangga. Tapi hal tersebut sudah diklarifikasi Oki Setiana Dewi.

Kakak Ria Ricis itu langsung meminta maaf dalam Instagram miliknya. Tapi tetap saja, masih banyak orang yang menghujatnya.

Dorce Gamalama bikin geger lantaran keinginannya yang mau dimakamkan sebagai seorang perempuan. Ia pun sudah menuliskan wasiat itu.

Berikut lima berita populer tersebut:

1. Oki Setiana Dewi Dikecam

Oki Setiana Dewi tengah jadi bulan-bulanan cacian netizen. Ceramah sang artis jadi kontroversi karena dianggap menormalkan KDRT.

Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang menjadi geram. Banyak yang mengatakan mengapa Oki Setiana Dewi bisa begitu menganggap kekerasan dalam rumah tangga adalah hal yang normal.

Tapi melalui Instagram miliknya, Oki Setiana Dewi sudah mengutarakan permintaan maafnya.

"Assalamu'alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3
tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang. Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," tulis Oki Setiana Dewi dalam Instagram miliknya.

2. Jacky Hasan Meninggal Dunia

Pedangdut Jacky Hasan meninggal dunia, Sabtu (5/2/2022). Kabar duka ini disampaikan manajer Jacky Hasan, Roy kepada detikcom.

Dalam penuturannya, Roy menyebutkan Jacky Hasan meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais pukul 05.00 WIB.

"Iya benar mas Jacky meninggal dunia tadi subuh," ungkap Roy kepada detikcom.

Roy menyebutkan Jacky Hasan meninggal dunia karena tumor otak yang diidapnya. Jacky Hasan sebelumnya sempat menjalankan perawatan di Rumah Sakit Dharmais selamat 14 hari.

"Jadi ada benjolan di kepalanya dan dokter bilang itu tumor otak," papar Roy lagi.

3. Bumame Farmasi Bikin Geger

Nama Bumame Farmasi tengah ramai dibicarakan karena pelayanan dan kualitasnya yang kian dipertanyakan. Tak hanya komplain dari netizen yang tengah viral saja, namun dua artis juga mengeluhkan hal yang sama.

Komika Mo Sidik yang terpapar COVID-19 pada Selasa pekan ini mengatakan Bumame Farmasi tak profesional karena hasil dari saudara dan teman-temannya yang melakukan PCR belum keluar sampai sekarang.

"Ini Bumame udah keterlaluan sih. Hasil PCR beberapa teman dan sodara gue hampir 2 hari belum keluar," cuit Mo Sidik.


Berita populer lain di halaman berikutnya



Simak Video "Oki Setiana Dewi Ungkap Kerinduan pada Almarhum Ayah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT