Dulu Suka Cowok Urakan, Tya Ariestya Bersyukur Dapat Suami yang Anak Mama

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 16:19 WIB
Tya Ariestya yang kini sudah mantap pakai hijab.
Foto: Dok. Instgram @tya_ariestya.
Jakarta -

Tak ada yang menyangka kisah cinta antara Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang melaju ke pelaminan. Padahal sebelum menikah pada 2014, Tya yang memulai karier di dunia model itu lebih suka cowok yang urakan dan tidak berpenampilan rapi.

Hal tersebut diungkapkan Tya dalam unggahan terbarunya di akun Instagram.

Tya Ariestya mengatakan sama sekali tidak suka cowok yang warna kulitnya putih, rapi, galak, dan doyan kerja. Kriteria suaminya justru bertolak belakang dengan idaman ketika muda.

"Dulu suka yang bad boy, yang playboy, yang dikejar cewek2 pokoknya, yang susah diatur, yang jangan baik-baik banget, (Kenapa aneh ya kalau dipikir seleranya), kayaknya mau bikin susah hidup sendiri," kata Tya Ariestya seperti dilihat detikcom.

Dia pun bersyukur kriteria itu tidak dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Ibu dua anak itu malah mendapatkan jodoh kebalikan dari idamannya dahulu.

"Anak mama banget, nurut sama istrinya, baiknya sampe ke sekeliling aku," katanya.

"Beruntun lah aku dapat satu yang antiq begini, walau debat kusir mah jalan terusss. namanya juga berumah tangga ya.. doa aku semoga jodoh dunia akhirat," sambung Tya.

Dalam foto yang diunggah, Tya berpose bersama suaminya namun kali ini penampilannya lebih tertutup. Tya sekarang resmi menutup auratnya dengan hijab.

Postingan itu pun dikomentari oleh rekan sesama selebriti lainnya.

Bunga Zainal juga mengomentari, menjadi saksi dari kisah hidup Tya dan Irfan.

"Dan gw pun tau banget tipe lo zaman dulu maunya cwok urakan semua. Alhamdulillah sekarang dapetnya yg bener ya. Emang Tuhan kasih jodoh selalu tepat wkwkwkw," katanya.

"Jodoh itu cerminan diri kita, kak tya nya baik banget sih , jadi dapet nya Alhamdulilah," timpal netizen lainnya.

"Hadirrrr, dulu anti banget sama cowo yg pendiem ga asik lah pokoknya. Dideketin sm temen cowo (temen SD ku literally 1 kampung rumahnya) orangnya pendiem, dan aku ga suka. Skrng malah jd suami hehe," kata @hildafitr****.

Sebelumnya, di awal 2022 Tya Ariestya diberitakan sudah menutup penampilannya. Dia mengenakan hijab dan konsisten memakai pakaian yang menutup auratnya.

Hijrah Tya Ariestya pun diapresiasi oleh suami, keluarganya, sampai teman-teman sesama seleb lainnya.



Simak Video "Alasan Tya Ariestya Putuskan Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)