Mantap Berhijab, Tya Ariestya Dapat Dukungan dari Bestie

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 09:35 WIB
Tya Ariestya
Tya Ariestya kini mantap berhijab. Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Tya Ariestya kini memutuskan menutup aurat dengan berhijab. Ia mengaku keinginan untuk berhijab terjadi begitu saja.

Keputusannya ini ternyata mendapatkan respons positif dari banyak orang, khusunya dari teman-teman selebriti.

"Support banyak banget, dari kak Ivan Gunawan ngirim baju bagus-bagus, udah gitu kerudung banyak banget. Terus ada Fenita Arie, Dhini Aminarti, Zaskia Adya Mecca, Tasya Nur Medina, terus temen-temen yang lain ngga berhijab mereka ikut happy.," ungkap Tya Ariestya ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya dari teman-teman muslim saja, bahkan dari non muslim pun turut memberikan dukungan bagi Tya dengan memberikan hadiah.

"Bahkan temen-temen yang non musliim pun ikut happy, mereka tetep ngirim hadiah-hadiah juga," sambungnya.

Walaupun banyak yang memberinya hadiah berupa barang, ibu dua anak ini tidak melihat dukungan teman-teman hanya dari barang saja. Namun, ia melihat dari ketulusan menuju ke jalan yang lebih baik.

"Jadi rezekinya banyak sekali, aku ngerasa bukan dari barangnya, tapi aku ngerasa banyak banget ya orang yang sayang sama aku. Jadi saat kita menuju proses yang lebih baik, itu mereka support banget," ucap Tya.

Lebih lanjut, hingga saat ini sebenarnya Tya belum sama sekali membeli kerudung ataupun baju yang tertutup. Semua outfit yang digunakannya ketika keluar rumah ataupun di Instagramnya merupakan pemberian dari sahabat-sahabatnya.

Meskipun semuanya merupakan pemberian, ia merasa sangat bangga saat memakainya.

"Sampai saat ini aku belum beli baju atau kerudung, jadi pakai yang dikasih-kasih aja, dan aku bangga banget," terangnya.

Tak lupa, Tya Ariestya meminta doa kepada awak media agar dirinya dapat istiqomah dan diberi waktu untuk belajar agar nantinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

"Terima kasih support dan do'a nya, semoga aku bisa istiqomah, minta tolong dikasih sedikit keleluasaan untuk belajar semoga aku bisa merasakan nyamannya menutup aurat, bisa lebih baik lagi dan bermanfaat untuk banyak orang," tutup Tya.



Simak Video "Alasan Tya Ariestya Putuskan Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)