Tya Ariestya Ditanya Anak soal Keputusan Berhijab, Jawabannya Bikin Adem

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 11:25 WIB
Tya Ariestya berhijab
Tya Ariestya belajar berhijab. Foto: Instagram
Jakarta -

Tya Ariestya saat ini memutuskan untuk berhijab. Ia pun mendapatkan pertanyaan dari sang buah hati mengenai keputusannya itu.

Pernyataan itu disampaikan anak Tya Ariestya dalam Instagram miliknya. Ia menceritakan bagaimana sang buah hati menanyakan soal keputusannya itu.

Saat mendapatkan pertanyaan itu, Tya Ariestya pun memberikan jawabannya kepada sang buah hati. Jawabannya pun bikin hati adem.

"Semalem Kanaka nanya, Bunda kok skrg pake kerudung terus sih? Tampaknya dia penasaran. Trus ku jawab, iya bunda lg biasain pake terus sayang.. kakak gpp? Dan dia peluk aku "gapapah!"" tulis Tya Ariestya dalam Instagram miliknya.

"Lanjut aku bilang ke Kanaka : Tenang sayang, kita tetep bs maiiiiiinnnnnn loncat loncatan jungkir balik kayak biasaaaa Lgsg pagi ini mereka ngeluarin semua mainan, di awurrrr awurrrr in! Segala binatang2 , super hero , ampe truck truck an keluaaarr Siap2 beberes lagi," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Tya Ariestya sudah mengatakan hal tersebut dalam Instagram miliknya. Ia pun mengaku masih harus belajar banyak mengenai hijab.

"Halo semuanya apa kabar nih? Hari ini jujur bingung mau nggak ada persiapan apapun untuk memulai menutup aurat ini. Jadi pagi-pagi aku cuma jongkok aja di lemari mama, buat ambil kerudung dan aki pakai deh," ungkap Tya Ariestya.

Dalam Instagram Storiesnya, Tya Ariestya memperlihatkan bagaimana reaksi anak dan suaminya yang baru pertama kali melihatnya menggunakan hijab.

Anak yang paling kecil, Muhammad Kalundra Ratinggang mengaku kaget saat melihat sang bunda mengenakan hijab. Ia pun meminta sang bunda untuk mengganti warna hijab Tya Ariestya.

"Bunda pakai warna biru dong jangan itu," ungkap Muhammad Kalundra Ratinggang.

"Oh bunda disuruh pakai warna biru, nggak boleh hijau ya?" tutur Tya Ariestya.

"Iya itu warna kesukaan aku," tutur Muhammad Kalundra Ratinggang.

"Oke deh warna kesukaan adik ya jadinya, bunda harus ya ganti banget," ungkap Tya Ariestya.

"Iya ganti ya bunda," tutur sang anak.



Simak Video "Alasan Tya Ariestya Putuskan Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)