Round-Up

Bumame Farmasi Bikin Geger! Mo Sidik dan Caren Delano Jadi Korban

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 22:01 WIB
Caren Delano positif Corona
Caren Delano mengaku positif di Bumame namun hasil tes PCR negatif di rumah sakit. Foto: dok. Instagram Caren Delano
Jakarta -

Nama Bumame Farmasi tengah ramai dibicarakan karena pelayanan dan kualitasnya yang kian dipertanyakan. Tak hanya komplain dari netizen yang tengah viral saja, namun dua artis juga mengeluhkan hal yang sama.

Komika Mo Sidik yang terpapar COVID-19 pada Selasa pekan ini mengatakan Bumame Farmasi tak profesional karena hasil dari saudara dan teman-temannya yang melakukan PCR belum keluar sampai sekarang.

"Ini Bumame udah keterlaluan sih. Hasil PCR beberapa teman dan sodara gue hampir 2 hari belum keluar," cuit Mo Sidik.

Dia mengatakan sejak Selasa pekan ini sudah terdeteksi positif COVID-19. Namun hasil PCR dari mereka yang terkonfirmasi melakukan kontak dekat dengan Mo Sidik belum keluar juga sampai sekarang.

"Gue PCR Positif hari Selasa, sampai hari ini belum masuk ke Peduli Lindungi. Unprofessional. Ini efeknya bisa fatal.. Karena..," katanya.

"Belum lagi masalah pendataan dan tracing. Karena ketidakprofesionalan Bumame banyak yang sudah terlambat untuk ditracing. Sodara saya malah menyimpulkan sendiri.. Ya udah anggap aja gue positif. Ngeri anda Bumame," sambung Mo Sidik.

Sayangnya dengan menghubungi customer service belum membuahkan hasil. Padahal Mo Sidik kerap langganan dengan Bumame ketika melakukan PCR.

"Selama ini pengalaman gue sama Bumame selalu lancar Jaya. Makanya langganan. Sampai ketika gue dan seorang anggota keluarga kena covid. Malah berantakan," katanya.

Beda halnya dengan artis Caren Delano yang mengeluhkan hasil positif ketika melakukan PCR di Bumame Farmasi tapi di rumah sakit malah negatif.

Dalam Instagram miliknya, Caren Delano menceritakan soal bagaimana hasil PCR Bumame sangat jauh berbeda dengan hasil PCR salah satu rumah sakit yang didatanginya.

"Dibuat GEGEERRRR pagi ini.. Ini cerita gue.. Kemarin kamis 3 febuari jam 11 pagi gue memutuskan untuk melakukan swab antigen dan swab PCR (yang hasilnya keluar dalam 24 jam), ini gue lakukan karena seharusnya sore ini gue menghadiri acara ulang tahun bos gue.. supaya semuanya aman dan tenang gue berinisiatif untuk melakukan kedua test tersebut.. Dan kemarin hasil swab antigennya tentu langsung keluar dalam 15 menit saja.. hasilnya NEGATIF," buka Caren Delano dalam Instagram miliknya.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Heboh Wanita Protes Dapat Hasil Positif Covid Sebelum Tes PCR"
[Gambas:Video 20detik]