Caren Delano soal Rasa Syukur Usai Dibuat Geger Bumame PCR Positif Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 14:37 WIB
Caren Delano
Salah satu pose Caren Delano di Instagram. Foto: Dok. Instagram/carendelano
Jakarta -

Caren Delano akhirnya, berani mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi usai dibuat geger Bumame soal PCR yang dinyatakan positif Corona.

Pengakuan itu disampaikan Caren Delano dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Caren Delano menceritakan soal bagaimana hasil PCR Bumame sangat jauh berbeda dengan hasil PCR salah satu rumah sakit yang didatanginya.

Tidak mau terus berlarut dalam masalah yang ada, Caren Delano akhirnya berbicara soal rasa syukur. Ia mengatakan berbicara soal bagaimana cara Tuhan menyelamatkan hidup.

"Pernah mengalami nggak, kalau kalian dihadapi dengan sesuatu yang tidak kalian inginkan itu terjadi malah jadi buang waktu? Ujungnya cuma buat kita kesal dan cuma bisa menyalahkan keadaan dibandingkan cukup bersyukur saja?" buka Caren Delano dalam Instagram Stories miliknya.

"Banyak kali kita berpikir kalau kejadian yang tidak kita inginkan adalah sebenarnya cara Tuhan buat menyelamatkan kita," sambungnya lagi.

"Hidup ini cara kita memilih untuk berpikir. Beranggapan baik sama Tuhan adalah solusi #ceritaDelano," tutupnya.

Sebelumnya, Caren Delano mengaku sangat syok dengan hasil PCR dari Bumame. Dalam keterangannya, Caren Delano dinyatakan positif Corona.

Tapi karena tidak merasakan gejala apapun akhirnya Caren Delano melakukan PCR di salah satu rumah sakit.

"Lalu gue ga mau percaya begitu saja karena gua tidak merasakan gejala apapun.. saat itu juga gue memutuskan utk melakukan swab PCR yang pertama di kawasan TEBET," kata Caren Delano dalam Instagram miliknya.

"Namun karena hasilnya baru keluar dalam maksimal 24 jam, gue langsung befikir utk mencari rumah sakit yang menyediakan swab PCR yang hasilnya bisa INSTANT. Gue temukan @mayapadahospital Kuningan untuk melakukan test SWAB PCR + Isothermal dan langsung dilayani oleh Dr.Melvin Junius dengan pelayanan yang sangat ramah & professional," sambungnya lagi.

"Sambil menunggu keluarnya hasil PCR dari ke-2 lab, dr. Junius mengirimkan tim medis ke tempat tinggal gue utk melakukan infus multivitamin. Ditengah proses infus yg gue lakukan dr. Junius memberikan kabar kalau sebenarnya hasilnya sudah keluar namun dr. Junius ingin melakukan pengecekan kembali dari sample yang sudah di ambil. Pukul 4 sore, hasil test swab PCR & Isothermal gue dikirim oleh @mayapadahospital melalui email, dan hasilnya NEGATIF. Tidak lama setelah itu hasil Swab PCR gua di daerah tebet juga dikirimkan dan hasilnya NEGATIF," katanya lagi.



Simak Video "Heboh Wanita Protes Dapat Hasil Positif Covid Sebelum Tes PCR"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)