ADVERTISEMENT

Kondisi Hamil Besar, Siti Badriah Positif COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 04 Feb 2022 08:23 WIB
Jakarta -

Siti Badriah yang tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya, terpapar COVID-19. Siti Badriah mengabarkan hal itu lewat unggahannya di Instagram.

Dalam feed Instagramnya, Siti Badriah memperlihat selfie dirinya. Dia juga mengunggah hasil swab PCR miliknya.

Hasil swab PCR Siti Badriah tertulis 'Positive (Probable Omicron)'. Itu menandakan ada kemungkinan Siti Badriah terpapar Omicron, tapi masih harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan.

"Hehe:) awal bulan kenalan sama si omicron baik baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Siti Badriah.

Saat ini, Siti Badriah tengah isolasi mandiri. Krisjiana Bahar, suaminya, juga memberikan semangat.

"Bismillahh, si unicorn lagi ngajak kenalan doang ko itu bentar, abis itu pulang lagiii sehat lagii ketemu lagi kitaa," tulis Krisjiana.

[Gambas:Instagram]



Akan tetapi, dalam unggahan terbaru Siti Badriah di Instagram Story, setelah dua hari berpisah, Krisjiana juga dinyatakan positif dan akhirnya mereka kembali satu kamar.

Siti Badriah juga mendapat perawatan dari suster yang datang ke rumahnya. Siti Badriah memperlihatkan tangannya yang tengah diinfus.

"Guys lagi diinfusin tangannya sama suster. Ini infusan yang kedua kalinya. Jadi untuk lima hari ke depan aku akan diinfus sama suster," jelas Siti Badriah.

Dia juga memperlihatkan sang suami ketika pamit untuk mengungsi ke rumah orang tuanya. Siti Badriah merasa sedih, tapi itu harus dilakukan. Saat itu, Krisjiana belum melakukan tes lagi.

Akan tetapi, jeda beberapa jam, Siti Badriah me-repost unggahan Krisjiana yang mengaku bahagia bisa sekamar lagi dengan dirinya.

"Akhirnya bisa sekamar," ucap Krisjiana Bahar.

"Setelah aku dua hari aku sendirian, kamu juga sendirian," sambung Siti Badriah.

Siti Badriah menuliskan 'Baru dadah dadah Eeh dia kena juga'. Sekarang Siti Badrah dan Krisjiana Bahar sama-sama positif COVID-19.

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT